Irianto Terharu Dapat Dukungan Tulus Dari KAMII

id Pilgub

Irianto Terharu Dapat Dukungan Tulus Dari KAMII

Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Irianto Lambrie terharu dapat dukungan dari Koalisi Aksi Menangkan Irianto - Irwan (KAMMI) di Tarakan. Antara/Susylo Asmalyah

Tarakan (ANTARA) - Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Irianto Lambrie terharu dapat dukungan dari Koalisi Aksi Menangkan Irianto - Irwan (KAMMI) di Tarakan.

Hal itu terlihat saat dia memenuhi undangan acara silaturahmi dengan KAMMI di Tarakan, Jumat. Mereka yang tergabung dalam KAMII yang siap memenangkan pasangan Irianto - Irwan.

"Mereka ada harapan yang kita tindak lanjuti, KAMII ini mendukung sangat tulus dan mengunakan biaya sendiri, saya salut," kata Irianto di Tarakan, Jumat (23/4).

Saat silaturahmi dengan KAMMI terlihat suasana meriah dan antusias menyambut kedatangan Irianto di rumah salah satu tokoh masyarakat di Tarakan.

Para anak muda dan emak - emak berebutan untuk berfoto dengan Irianto namun tetap menggunakan protokol kesehatan.

Pada pilgub ini ada tiga pasangan Cagub - Cawagub Kaltara nomor urut satu yakni H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK), nomor urut dua yakni Dr. H. Irianto Lambrie - H. Irwan Sabri, SE (IRAW) dan nomor urut tiga yakni Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum - Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si (ZIYAP).
Baca juga: Udin Hiangio akan perhatikan sumber daya lokal
Baca juga: Zainal-Yansen Didoakan Menjadi Pemimpin Kaltara yang Amanah

Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar