KPwBI Kaltara Kerjasama Dengan Pemkot Tarakan Kegiatan "Karya Kreatif Paguntaka 2020"

id Bank Indonesia

KPwBI Kaltara Kerjasama Dengan Pemkot Tarakan Kegiatan "Karya Kreatif Paguntaka 2020"

Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara, Yufrizal meninjai kegiatan dengan tema "Karya Kreatif Paguntaka 2020" di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara di Tarakan, Senin (16/11). Dokumen Humas Pemkot Tarakan

Tarakan (ANTARA) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tarakan ke-23, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Kalimantan Utara bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tarakan menyelenggarakan kegiatan dengan tema "Karya Kreatif Paguntaka 2020".

Acara berlangsung di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara di Tarakan, Senin.

Digelar secara virtual tersebut, dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., serta didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara, Yufrizal.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara.

"Atas nama Pemkot Tarakan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus mendukung para pelaku UMKM di Kota Tarakan," kata Khairul.

Wali Kota juga berharap para pelaku usaha dapat terus tumbuh dan berkembang ditengah pandemi COVID-19 ini.

"Dengan kreatifitas yang ada serta terus meningkatkan kualitas sumber daya, maka kita yakin dapat melalui pandemi ini dengan baik," kata Khairul.
Baca juga: Erick Thohir sebut Indonesia akan punya bank syariah berkaliber global
Baca juga: BI Kaltara beri bantuan sembako kepada mahasiswa rantau di Tarakan