Kunjungi Polsek Tanjung Palas, Kapolda Kaltara ingatkan polisi jadi teladan

id Polda,Corona,Covid

Kunjungi Polsek Tanjung Palas, Kapolda Kaltara ingatkan polisi jadi teladan

Kunjungi Polsek Tanjung Palas, Kapolda Kaltara Berpesan Laksanakan Tugas dengan Baik

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono. M.Hum menyempatkan diri mengunjungi Polsek Tanjung Palas, Selasa (30/3/2021).

Dalam kunjungannya ini, Kapolda Kaltara didampingi oleh Irwasda, Dir Binmas dan Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K.,M.H.

Tiba di Mapolsek Tanjung Palas, Kapolda Kaltara dan rombongan disambut oleh Kapolsek Tanjung Palas Iptu Supryadi, S.H beserta Anggotanya.

Di Mapolsek Tanjung Palas, Kapolda Kaltara melakukan pengecekan sikap tampang personel, selanjutnya pengecekan kondisi Mapolsek, terutama di setiap ruangan kerja serta ruang sel tahanan.

Kepada anggota, Kapolda mengingatkan agar tetap waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19.

“Diharapkan agar anggota Polri selalu meng-update perkembangan Covid-19. Polri harus menjadi tauladan di masyarakat, memberikan contoh agar selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menghindari keramaian (3M)”, imbau Kapolda Bintang Dua tersebut.

Kapolda Kaltara berpesan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik dan semangat dalam melayani masyarakat.

Ia juga mengingatkan kepada anggota Polsek Tanjung Palas untuk lebih banyak turun ke masyarakat serta terus lakukan koordinasi dengan TNI maupun instansi terkait lainnya guna menjaga Kamtibmas tetap aman dan damai.



Baca juga: Bersama Wali Kota Solo, Kapolri tinjau vaksinasi pemuka lintas agama

Baca juga: Kapolri disambut antusias warga ikut vaksinasi COVID-19


Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar