Kapolda Kaltara Hadiri Syukuran Dalam Rangka Hut ke 1 Korem 092/Maharajalila

id Polda

Kapolda Kaltara Hadiri Syukuran Dalam Rangka Hut ke 1 Korem 092/Maharajalila

Kapolda Kaltara Hadiri Syukuran Dalam Rangka Hut ke 1 Korem 092/Maharajalila

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono,M.Hum didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma, S.I.K. menghadiri acara syukuran dalam rangka Hut ke 1 Korem 092/Maharajalila. Selasa (20/04/21)

Acara yang dilaksanakan berlangsung di Gedung Olahraga Tenis Indoor, dilaksanakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Turut hadir dalam.acara syukuran Hut ke 1 Korem 092/Maharajalila Wakil Gubernur Kaltara Dr. Yansen TP,M.Si. Acara syukuran ini juga sekaligus buka puasa bersama Forkopimda Provinsi Kaltara.

Dalam kesempatannya, Danrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Suratno, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang memenuhi undangan syukuran ini. Terkait dengan usia Korem 092/Mrl, yang menginjak usia ke satu, beliau berharap, Korem dapat dicintai masyarakat dan tentunya sekaligus bisa terus mempererat hubungan antar Forkopimda demi meningkatkan sinergitas.

Dalam acara ini Danrem 092/MRL juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu. Dilanjutkan dengan ceramah sebelum berbuka puasa yang disampaikan oleh ust. M. Sholeh.

Sebelum berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 092/MRL didampingi oleh Kapolda Kaltara dan Wakil Gubernur Kaltara yang selanjutnya diberikan kepada Prajurit berprestasi dan prajurit yang akan memasuki masa pensiun.


Baca juga: Sowan ke Kapolri, Dirjen Bea Cukai Minta Dukungan Naikan PNBP

Baca juga: Audensi FKPT, Kapolda Kaltara imbau peran RT dalam tangkal terorisme

Baca juga: Gubernur dan Kapolda Kaltara pimpin apel pemberangkatan 408 siswa Diktuk Bintara Polri