Wali Kota Berikan Motivasi Dan Arahan Peserta MTQ Tarakan

id Pemkot

Wali Kota Berikan Motivasi Dan Arahan Peserta MTQ Tarakan

Wali Kota Tarakan Khairul (nomor dua dari kiri) saat memberikan berbagai motivasi dan arahan bagi 53 peserta utusan Tarakan, Kamis (10/6) yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kaltara secara virtual. Dokumen Humas Pemkot Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Wali Kota Tarakan Khairul memberikan berbagai motivasi dan arahan bagi 53 peserta utusan Tarakan yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Kalimantan Utara yang akan digelar secara virtual pada 14 hingga 20 Juni 2022.

"Tarakan memiliki potensi besar dalam untuk meraih prestasi dalam berbagai gelaran MTQ," kata Khairul di Gedung Lubung, Tarakan, Kamis saat memberikan arahan dan motivasi peserta MTQ tersebut.

Dalam kesempatan tersebut dia kembali menegaskan komitmen Pemkot untuk memperhatikan aspek pembinaan bagi qori dan qoriah di Tarakan.

“Lembaga pembinaan Al Quran di Kota Tarakan termasuk yang paling banyak se-Kaltara, juga pesantren-pesantren,” kata Khairul.

Wali Kota juga mendoakan agar para kafilah yang mewakili Tarakan untuk terus berlatih, terus bersemangat dan menjaga kesehatan.

“Selamat bermusabaqah. bersainglah secara sehat dan sportif. Insya Allah dengan doa dan ikhtiar, kafilah Kota Tarakan dapat meraih prestasi pada pagelaran MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Utara,” kata Khairul.
Baca juga: Pemkot Tarakan Terus Berupaya Memperhatikan Kesejahteraan Guru
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar