Ketua DPRD Kaltara imbau warga taat prokes

id Dprd kaltara

Ketua DPRD Kaltara imbau warga taat prokes

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Norhayati Andris (Sekretariat DPRD Kaltara)

Malinau (ANTARA) - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Norhayati Andrismengimbau warga taat protokol kesehatan demi menekan kasus penyebaran COVID-19.

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Norhayati Andrisbelum lama ini juga membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat yang berada di Long Ampung, Apau Kayan.

Norhayati Andris langsung terjun ke masyarakat untuk membagikan masker dan sanititizer yang didampingi oleh Anggota DPRD Hendri Tuwi bersama pejabat desa.

Ketua DPRD Norhayati Andris membagikan masker dan sanitizer ini dengan mendatangi ke rumah warga dan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman), Norhayati Andris membagikan melalui perwakilan dari tim kesehatan dan pejabat desa yang berada di Long Ampung.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Norhayati Andris berharap Pandemi Covid-19 ini yang melanda Indonesia bahkan di Kabupaten Malinau segera hilang sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas normal seperti dulu, dan semoga bantuan alat pelindung diri berupa masker dan sanitizer dapat bermanfaat bagi masyarakat di Long Ampung, Apau Kayan.(hms)

#DPRDKaltara
#DPRDProvinsiKaltara
#humasdprdkaltara

Baca juga: Ketua DPRD Kaltara Sudah Sembuh Dari COVID-19
Baca juga: Komisi II DPRD Kaltara Kunker ke Pelabuhan Tengkayu II Tarakan
Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021