Wali Kota Tarakan serahkan paket bantuan untuk kader PKK

id Pemkot, pkk

Wali Kota Tarakan serahkan paket bantuan untuk kader PKK

Wali Kota Tarakan Khairul menyerahkan secara simbolis paket bantuan bagi para kader PKK di Kota Tarakan, Sabtu (9/4). ANTARA/HO - Dinas KISP Pemkot Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Wali Kota Tarakan Khairul menyerahkan secara simbolis 325 paket bantuan bagi para kader PKK di Kota Tarakan pada bulan Ramadhan menjadi momen yang baik untuk saling berbagi

Bantuan yang diserahkan di Gedung Wanita, Tarakan, Sabtu merupakan prakarsa dari Tim Penggerak PKK Kota Tarakan yang diketuai oleh Sitti Rujiah Khairul.

“Harapan kita, paling tidak ini bisa membantu pengurus yang secara ekonomi kurang beruntung, dan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan di bulan Puasa ini,” kata Khairul.

Bersedekah di bulan puasa adalah kesempatan yang baik bagi seluruh masyarakat.

Pada kegiatan ini turut hadir bersama Wakil Ketua Tim Pengerak PKK Kota Tarakan Efiyani Effendhi Djuprianto beserta segenap pengurus PKK Kota, Kecamatan, dan Kelurahan.

PKK sendiri menyediakan 225 paket bantuan yang bersumber dari partisipasi anggota. Hadir juga pada kesempatan ini Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tarakan, Muhammad Ali, yang turut menyerahkan 200 paket bantuan.

Wali Kota menyambut baik inisiatif PKK yang di tengah-tengah keterbatasan telah menunjukkan kesungguhan dalam mengabdikan diri bagi orang lain.

Dia pun menyampaikan terima kasih atas partisipasi Bankaltimtara yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan ini.
Baca juga: Pemkot Tarakan hari pertama safari ramadhan di Mesjid Baitul Izzah