Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Bid Humas Polda Kaltara laksanakan Silaturahmi dengan Rekan-rekan Media

id Polda

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Bid Humas Polda Kaltara laksanakan Silaturahmi dengan Rekan-rekan Media

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Bid Humas Polda Kaltara laksanakan Silaturahmi dengan Rekan-rekan Media (Humas Polda)

Tarakan (ANTARA) -
Jalin sinergitas, Bid Humas Polda Kaltara laksanakan Silaturahmi dengan Rekan-rekan Media dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-76 bertempat di Gafore Cafe and Resto Kota Tarakan (Jum’at/10/06)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat.,S.I.K.,M.Si dengan didampingi oleh Kaur Mintu Subbag Renmin Bidhumas Ipda Heru Sutikno, Personel Bidhumas Polda Kaltara dan Humas Polres Tarakan..

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Organisasi Jurnalis Kota Tarakan. Jurnalis dari Media Online, Cetak, Eletronik dan TV.

Dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Kaltara mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis kota Tarakan atas kehadiran dalam kegiatan tersebut dan mengucapkan banyak terima kasih kepada media atas kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini. Terutama dalam menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kaltara.

“Kami harap rekan-rekan jurnalis dapat membantu menginformasikan kegiatan positif yang dilakukan oleh personel Polri, terutama Polda Kaltara dan Polres jajaran dalam melaksanakan tugasnya” ucap Kombes Pol Budi Rachmat.,S.I.K.,M.Si

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan sesi tanya jawab dan penyampaian ide-ide kegiatan dari rekan-rekan Jurnalis sebagai wujud Sinergitas Polri dan Media.

Dalam pelaksanaanya, rekan rekan media berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bid Humas Polda Kaltara tersebut dan berharap kedepan dapat terus dilaksanakan. (Hms)

Baca juga: Polri Awasi 17 Ribu Pasar Pastikan Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng Terjaga
Baca juga: Jelang Hut Bhayangkara ke 76, Polda Kaltara Gelar Donor Darah
Baca juga: Kasus korupsi lahan rusun di Cengkareng, Bareskrim amankan aset Rp700 Miliar