Jelang Hut Bhayangkara ke 76, Polda Kaltara Gelar Donor Darah

id Donor darah,Polda

Jelang Hut Bhayangkara ke 76, Polda Kaltara Gelar Donor Darah

Jelang Hut Bhayangkara ke 76, Polda Kaltara Gelar Donor Darah (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Polda Kaltara menggelar aksi Bhakti Kesehatan Polri Donor Darah Serentak. Kamis (09/06/22)

Bertempat di Rupatama Endra Dharmalaksana Polres Bulungan, aksi sosial ini dihadiri dan diikuti secara langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si yang didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma,S.I.K., Kabiddokes Polda Kaltara Kombes Pol drg. Nanang Mulyadi,M.M., Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si, dan Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar,S.H., S.I.K.

Sementara itu untuk peserta Aksi Bhakti Kesehatan Polri ini diikuti oleh PJU Polda,personel Polres Bulungan, Bhayangkari, serta TNI juga Satpol PP Provinsi Kaltara.

Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas Polda Kaltara KBP Budi Rachmat,S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa Polda Kaltara bekerja sama dengan dengan TNI Polri dan PMI Provinsi Kaltara. “Dalam kegiatan ini kita bekerja sama dengan TNI Polri, Dinas Kesehatan Provinsi Kaltara serta PMI Provinsi Kaltara” Ujar Kabid Humas Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara berharap dengan adanya giat Bhakti Kesehatan Polri Donor Darah Serentak ini, darah yangterkumpul bisa dimanfaatkan PMI untuk kemaslahatan masyarakat Kalimantan Utara.

Sementara itu Kapolres Bulungan saat ditemui awak media, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperingati hari ulang tahun bhayangkara ke 76 dan acara ini bentuk dukungan kami secara positif terhadap masyarakat, dan Polri terus berusaha untuk memberikan kontribusi, baik pembangunan maupun kesehatan masyarakat Kalimantan Utara.

Baca juga: Kasus korupsi lahan rusun di Cengkareng, Bareskrim amankan aset Rp700 Miliar
Baca juga: Polda Kaltara gelar Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II 2020
Baca juga: Pembahasan tipe Polres Bulungan dan KTT