Kunjungan supervisi As Log Mabes Polri ke Polda Kaltara

id Polda

Kunjungan supervisi As Log Mabes Polri ke Polda Kaltara

Kunjungan supervisi As Log Mabes Polri ke Polda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kaltara menerima kunjungan dari tim supervisi As Log Mabes Polri. Senin (19/09/22)

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh ti m supervisi As Log Mabes Polri ini diketuai oleh Kabaginvent Ropal Slog Polri, Kombes Pol. Drs. Yosafat Sunaryanto, didampingi Kasubbagsenmu Bagdisi Ropal Slog Polri, AKBP Triyoga, S.Sos., Penata III D Irwan Sundoro, S.T., Penata III C Tri Hastutiek, S.Sos., dan Briptu Hestina.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melakukan pendataan Barang Milik Negara (BMN) Polri, berupa Almatsus, Ranmor, Senpi dan Amunisi di Polda Kaltara yang berlangsung selama 4 hari, kedatangan tim supervisi ini disambut langsung oleh Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., di Ruang Kerja Kapolda.

Pada pertemuan itu, Ketua tim supervisi tersebut menyampaikan bahwa supervisi ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya sebagai laporan terkait sistem pengadaan Barang Milik Negara dari pendistribusian hingga penghapusan kepada Kementrian Keuangan RI melalui Slog Mabes Polri

Menambahkan, ia juga berharap agar perlengkapan dan peralatan yang telah diterima oleh Polda Kaltara dapat dilakukan pemeliharaan dan perawatan guna mendukung secara optimal tugas Polri.

Baca juga: Ini pendapat publik, hasil survei PSI terhadap kinerja Polri bongkar kasus Brigadir J
Baca juga: Dikukuhkan jadi warga Kehormatan Kostrad, ini pernyataan Kapolri
Baca juga: Jaga kebugaran, Wakapolda dan PJU Polda Kaltara ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala
Baca juga: Kapolda Kaltara ingatkan kembali tugas dan wewenang Kepolisian
Baca juga: Wakapolda hadiri HUT Pepabri 2022, ini amanah Gubernur