Kapolda Kaltara ingatkan kembali tugas dan wewenang Kepolisian

id Polda

Kapolda Kaltara ingatkan kembali tugas dan wewenang Kepolisian

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin kegiatan apel pagi Polda Kaltara di Lapangan Apel Mapolda Kaltara. Senin (12/09/22). (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin kegiatan apel pagi Polda Kaltara di Lapangan Apel Mapolda Kaltara. Senin (12/09/22).

Dalam pelaksanaan apel pagi ini tampak hadirWakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi.,S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si, dan para pejabat utama Polda Kaltara, serta para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., memberi beberapa arahan kepada seluruh personel Polda kaltara di antaranya berterima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mengingatkan tentang tugas dan wewenang sebagai aparat kepolisian yakni melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, menjaga stabilitas kamtibmas dan terkait dengan penegakan hukum.

Mengakhiri arahan Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih atas perhatian dan semoga tuhan yang maha esa selalu memberikan perlindungan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca juga: Wakapolda hadiri HUT Pepabri 2022, ini amanah Gubernur
Baca juga: Polda Kaltara gelar pelayanan kesehatan gratis di Sajau
Baca juga: Tiga atlet Polda Kaltara raih medali pada lomba "Navy Run"
Baca juga: Brimob Polda Kaltara menangkap seorang tersangka tambang emas liar
Baca juga: Brimob Polda Kaltara menangkap seorang tersangka tambang emas liar
Baca juga: Amanah Kapolri pada hari Polwan, raih lagi kepercayaan lewat pendekatan Humanis
Baca juga: Kapolda Kaltara: Ini manfaat Rumah Kebangsaan