Kapolres Tarakan beri dukungan wartawan peserta Porwanas

id Polres, wartawan

Kapolres Tarakan beri dukungan wartawan peserta Porwanas

Kapolres Tarakan, Kalimantan Utara AKBP Taufik Nurmandia saat bertemu para wartawan Kaltara yang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur. ANTARA/HO-Polres Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Kapolres Tarakan, Kalimantan Utara AKBP Taufik Nurmandia memberikan dukungan dan motivasi kepada wartawan Kaltara dalam mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur.

Sebagai salah satu pihak yang turut mendorong wartawan mengikuti Porwanas XIII, Taufik
sebagai manajer kontingen yang di wakili Kasat Reskoba Iptu Dien Fahrur Romadhoni.

"Porwanas ini dapat menjadi pembelajaran, agar di Porwanas selanjutnya Kaltara bisa lebih siap lagi. Dengan membawa nama Kaltara kita harapkan dapat mengharumkan nama bumi b
Benuanta," kata Taufik di Tarakan, Rabu.

Serta sebagai pembelajaran bagi para wartawan Kaltara, karena perdana menurunkan atlet pada Porwanas XIII Jawa Timur ini.

Menurutnya kedepan sudah bisa mengetahui apa-apa saja yang perlu di siapkan menghadapi Porwanas selanjutnya. Misalnya ada training khusus untuk menyiapkan atlet-atlet dari kalangan wartawan.

"Jadi kedepannya nanti sudah ada proses dari Kaltara sendiri melakukan penjaringan atlet dari tiap Kabupaten/kota. Tapi kita berharap pada Porwanas ini semoga membawa hasil terbaik lah bagi provinsi Kaltara dan rekan-rekan wartawan," kata Kapolres.

Ia menegaskan, siap membantu pembinaan atau penjaringan wartawan di Kaltara yang memang memiliki hobi di bidang olahraga.

Tentunya harus bekerjasama juga dengan Pemerintah dan KONI di daerah, sehingga Porwanas ke depan PWI Kaltara sudah lebih siap.

"Kita ingin ke depan dari Pemprov dan KONI Kaltara dapat mempost anggaran Porwanas untuk wartawan ini, melalui SIWO PWI Kaltara yang tergabung dalam KONI selama ini," kata Taufik.
Baca juga: DK PWI Pusat serukan anggota dan pengurus organisasi PWI wajib taati aturan