Wakapolda Kaltara sapa warga Panca Agung di "Jumat Curhat"

id Polda

Wakapolda Kaltara sapa warga Panca Agung di "Jumat Curhat"

Wakapolda Kaltara sapa warga Panca Agung di "Jumat Curhat" (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Melalui Jumat Curhat, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K., menyapa warga desa Panca Agung Kecamatan Tanjung Palas Utara. Jumat (3/3/2023)

Bertempat di Balai Desa Panca Agung, Wakapolda Kaltara beserta rombongan disambut dengan kesenian reog dan alunan gamelan.

Terlihat antusias warga desa Panca Agung menyambut kedatangan Wakapolda Kaltara dan rombongan. Tidak hanya dari warga, namun siswa siswi SMP Unggulan Ulul Albab dan MA Setia Peradaban Tanjung Palas Utara sangat antusias ingin bertemu secara langsung dengan Wakapolda Kaltara.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Karoops Polda Kaltara, Karo SDM Polda Kaltara, Dirbinmas Polda Kaltara, Dirintelkam Polda Kaltara, Wadirlantas Polda Kaltara, Kapolsek Tanjung Palas Utara dan Danramil 0903-04/TPU.

Dalam kesempatannya Kepala Desa Panca Agung mengucapkan selamat datang kepada Wakapolda Kaltara dan rombongan yang berkenan mengunjungi Desa Panca Agung walaupun jauh dari perkotaan. Tidak lupa Kades Panca Agung juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wakapolda Kaltara yang jatuh tepat pada hari ini. “semoga bapak Wakapolda selalu diberi umur yang panjang dan diberi kesehatan, selalu diberkahi dan sukses dalam pekerjaan” ujar Kades Panca Agung yang disambut dengan tepuk tangan warga.

Baca juga: 39 peserta lulus pada Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Polda Kaltara
Baca juga: Wakapolda Kaltara lepas empat atlet ikuti Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup


Wakapolda Kaltara sapa warga Panca Agung di "Jumat Curhat" (Humas Polda)
Sesuai dengan tema Jumat Curhat, warga secara langsung bertanya tentang pernasalahan Kamtibmas kepada Wakapolda Kaltara. Dalam kesempatannya Wakapolda terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas ucapannya dan mendoakan seluruh warga selalu diberkahi oleh Allah SWT. Terkait pertanyaan warga, Wakapolda menyampaikan untuk Kapolsek dan Koramil bersinergi untuk lebih meningkatkan patroli bersama dan melibatkan tokoh masyarakat serta tokoh adat dan ketua RT.

Selain warga desa, siswa siswi juga bertanya tentang penerimaan bintara polisi. Terkait pertanyaan ini, Karo SDM secara langsung menjawab pertanyaan tersebut. “penerimaan Polri terbuka secara umum dan transparan. Adik-adik harus mempersiapkan mental dan fisik yang baik.” Karo SDM juga mengingatkan kepada siswa siswi yang berminat untuk mendaftar untuk tetap menjaga kesehatan.

Disela-sela acara, warga desa Panca Agung secara khusus memberikan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun dan tumpeng kepada Wakapolda Kaltara. (D)



Baca juga: Kapolda bersama Pangdam VI Mulawarman dampingi Gubernur Kaltara sambut Presiden di Tarakan
Baca juga: 1.309 personel gabungan ikuti apel gelar pasukan pengamanan Presiden ke Kaltara.


Wakapolda Kaltara sapa warga Panca Agung di "Jumat Curhat" (Humas Polda)