Peringati May Day, Kapolda Kaltara ikuti jalan sehat bareng buruh di Tarakan

id Polda,May day

Peringati May Day, Kapolda Kaltara ikuti jalan sehat bareng buruh di Tarakan

Peringati May Day, Kapolda Kaltara ikuti jalan sehat bareng buruh di Tarakan (Humas Polda)

Tarakan (ANTARA) - Memperingati Hari Buruh Internasional 2023 atau May Day, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tarakan, Senin (01-05-2023).

Bertempat di Taman Berkampung Tarakan Timur sekitar Seribu Lima Ratus orang peserta jalan sehat yang terdiri atas unsur Serikat Buruh, Pengusaha, dan Pemerintah turut memeriahkan momentum Hari Buruh Internasional ini. Dari unsur pemerintah dihadiri oleh Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes , Kapolres Tarakan Akbp Ronaldo TPP Siregar, S.IK, SH dan Forkopimda Kota Tarakan serta perwakilan Pemprov Kaltara

"Atas nama Polda Kalimantan Utara beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional 2023," ucap Kapolda.

Kegiatan jalan sehat sekaligus gowes Bersama ini dalam rangka memperingati Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023. Setelah kegiatan jalan sehat dan gowes bersama, dilanjutkan dengan senam Zumba, Hiburan Elektone, Hiburan Band, dan Pembagian Doorprize.

Dalam rangkaian Peringatan Hari Buruh ini juga menggelar kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya komunitas buruh yang ada di Tarakan berupa giat donor darah, bakti sosial dan pertandingan volley untuk lebih mengakrabkan sesama buruh, pengusaha dan pemerintah.


Baca juga: Kapolda Kaltara ikut gerak jalan bersama para buruh di Tarakan
Baca juga: Wujudkan kerja sama, personel Polda Kaltara dan Korem 092 laksanakan bakti sosial
Baca juga: Survei Indikator: Kepercayaan publik terhadap Polri bergerak positif


PeringatiMayDay, Kapolda Kaltara ikuti jalan sehat bareng buruh di Tarakan (Humas Polda)
Kapolda Kaltara memberikan apresiasi kepada seluruh buruh, pekerja, serta pengusaha yang selama ini telah bersinergi dalam menumbuhkan perekonomian di Kota Tarakan.

“Tentunya momentum ini dapat kita manfaatkan untuk saling memperkuat Persatuan dan Kesatuan antara Pekerja, Pengusaha, dan Pemerintah,” ucap Kapolda Kaltara.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan santunan Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada pekerja dan ahli waris pekerja.

Baca juga: Perkokoh sinergitas, unsur pimpinan TNI-Polri Kalimantan Utara gelar Halal bihalal
Baca juga: Kapolda Kaltara besuk Datu Buyung Perkasa tokoh adat Bulungan
Baca juga: "Jumat Curhat", Wakapolda Kaltara terima pertanyaan, saran dan masukan masyarakat