Perkokoh sinergitas, unsur pimpinan TNI-Polri Kalimantan Utara gelar Halal bihalal

id Polda

Perkokoh sinergitas, unsur pimpinan TNI-Polri Kalimantan Utara gelar Halal bihalal

Perkokoh sinergitas, unsur pimpinan TNI-Polri Kalimantan Utara gelar Halal bihalal (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Perkokoh Sinegritas, unsur TNI-Polri Polda Kaltara dan Brigif 24 Bulungan Cakti menggelar acara halal bihalal yang bertempat di Mapolda Kalimantan Utara, Minggu (30-04-2023).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. Danbrigif 24 Bulungan Cakti Kolonel Infanteri Teguh Wiratama, S.H,. Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si,. Karoops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Wibowo,. Pejabat Utama Polda Kaltara.

“Kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas di Kalimantan Utara”, ungkap Danbrigif 24 Bulungan Cakti.

Danbrigif pun menjelaskan TNI dan Polri senantiasa solid dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Kapolda Kaltara juga mengatakan, soliditas dan kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini di Kaltara hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan.

"Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa TNI dan Polri selalu bersinergis dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun," tegasnya.

Kapolda Kaltara juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparat yang terlibat Operasi Ketupat Kayan 2023 dalam memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik serta pengamanan di tempat wisata.

Baca juga: Kapolda Kaltara besuk Datu Buyung Perkasa tokoh adat Bulungan
Baca juga: "Jumat Curhat", Wakapolda Kaltara terima pertanyaan, saran dan masukan masyarakat
Baca juga: Persiapan Polri amankan KTT ASEAN di Labuan Bajo
Baca juga: Kapolda Kaltara terima kunjungan kerja Kompolnas RI
Baca juga: Polda Kaltara-Kompolnas gelar jumpa pers, singgung pemulihan jabatan Kabid Propam