Pembinaan Rohani Dan Mental personel Korem 092/Maharajalila dan Polda Kaltara

id Polda

Pembinaan Rohani Dan Mental personel Korem 092/Maharajalila dan Polda Kaltara

Pembinaan Rohani Dan Mental personel Korem 092/Maharajalila dan Polda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Personel Polda Kaltara dan Personel Korem 092/Maharajalila melakukan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bersama untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan menjaga Sinergitas antara TNI-POLRI di Masjid Nur Aryaguna Polda Kaltara. Kamis (11/05/2023)

Dalam kegiatan Binrohtal kali ini dilakukan bersama antara TNI-POLRI dan dihadiri Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si. Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K. Kasiter Korem 092/Maharajalila Kolonel Timmy, Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara, Pejabat Utama Korem 092/Maharajalila, Perwira, Bintara dan ASN Polda Kaltara.

Dengan kepercayaan Agama masing-masing untuk pelaksanaan Binrohtal personel TNI-POLRI yang beragama Islam melaksanakan di Masjid Nur Aryaguna Polda Kalimantan Utara sementara untuk Personel yang beragama Nasrani melaksanakan Binrohtal di Gereja Oikumene Hosana Polda Kalimantan Utara.

Sebagai bentuk wujud Sinergitas TNI-POLRI mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) personel Korem 092/Maharajalila bersama personel Polda Kalimantam Utara untuk mempererat hubungan antara Allah SWT dan sesama manusia.

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, TNI-POLRI selalu berpegang kepada perintah Agama dan selalu mengingat sang pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai Agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat.

Baca juga: Kapolda tinjau kesiapan operasional SPN Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda dan Bupati Malinau bahas percepatan SPN Polda Kaltara
Baca juga: Kerja sama TNI-Polri dalam pengamanan KTT ASEAN
Baca juga: Kapolri dan Panglima tegaskan bersinergi dan solid amankan KTT ASEAN
Baca juga: Jaga Kebugaran, Polda Kaltara gelar olahraga bersama