Asintel Kogabwilhan II dan Paban III/Gal Sintel Kogabwilhan II disambut oleh Wakapolda Kaltara

id Polda

Asintel Kogabwilhan II dan Paban III/Gal Sintel Kogabwilhan II disambut oleh Wakapolda Kaltara

Asintel Kogabwilhan II dan Paban III/Gal Sintel Kogabwilhan II disambut oleh Wakapolda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. Menyambut kunjungan Asintel Kogabwilhan II Brigjen TNI M. Ali dan Paban III/Gal Sintel Kogabwilhan II Kolonel Laut Darmawangsa di ruang kerja Wakapolda Kaltara. Selasa (30/05/2023).

Kunjungan kehormatan Asintel Kogabwilhan II dan Paban III/Gal Sintel Kogabwilhan II disambut hangat oleh Wakapolda Kaltara yang juga didampingi para Pejabat utama Polda Kaltara di ruang kerja Wakapolda Kaltara.

Kegiatan kunjungan kehormatan Asintel Kogabwilhan II dan Paban III/Gal Sintel Kogabwilhan II tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan mempererat Silaturahmi antara Polda Kaltara serta jajaran dengan Asintel Kogabwilhan II dan Paban III/Gal Sintel Kogabwilhan II di Kalimantan Utara.

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI M. Ali menyampaikan "Terima kasih banyak kepada Wakapolda Kaltara yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan audiensi ini. Kami berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi kedua institusi”.

Menyikapi hal tersebut, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. juga mengucapkan "Dengan adanya forum audiensi ini, tentunya dapat mempererat hubungan kerjasama antara Polda Kaltara dengan Asintel Kogabwilhan II dan Paban III/Gal Sintel Kogabwilhan II serta menjaga komunikasi antar instansi," tegas Wakapolda.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Long Pujungan kawal pengamanan dan penyerahan kotak suara Pemilu
Baca juga: Guna tingkatkan keamanan, Ditsamapta Polda Kaltara terus patroli di Tanjung Selor
Baca juga: Polda Kaltara gelar pembinaan etika profesi dan sosialisasi larangan hidup hedonisme
Baca juga: Perkuat soliditas TNI -- POLRI di Tanjung Selor, gelar Shalat Jumat berjamaah
Baca juga: Lewat Sambang Bhabinkamtibmas, ajak warga wujudkan Kamtibmas