Arahan Irjen Daniel Adityajaya kepada Bintara Remaja Polda Kaltara 2023

id Polda

Arahan Irjen Daniel Adityajaya kepada Bintara Remaja Polda Kaltara 2023

Arahan Irjen Daniel Adityajaya kepada Bintara Remaja Polda Kaltara 2023 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K, M.Si. memberikan arahan kepada Bintara remaja lulusan tahun 2023 bertempat di Garasi Mako Polda Kaltara, Selasa (05/09/2023)

Dalam kegiatan ini turut hadir para pejabat utama (PJU) Kabidpropam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H. dan Kabidhumas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si.

"Pada seluruh Bintara Remaja agar berperilaku baik dan meninggalkan segala sikap yang tidak mencerminkan Polri, Hindari segala macam bentuk perilaku yang akan menjatuhkan citra instansi Polri,” tegas Kapolda Kaltara

Kapolda Kaltara juga menyampaikan agar para Bintara baru bisa melaksanakan tugas Kepolisian sebaik mungkin dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat serta siap melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan nantinya.

Baca juga: Seleksi pendidikan calon jenderal dibuka, SSDM Polri luncurkan saluran siaga
Baca juga: Pengamanan jalur delegasi KTT ASEAN, Polri siapkan rekayasa lalin
Baca juga: Polda Kaltara laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kayan 2023

Arahan Irjen Daniel Adityajaya kepada Bintara Remaja Polda Kaltara 2023 (Humas Polda)

"Tribrata danCatur Prasetia agar benar-benar di baca dan di pahami karena itu menjadi pedoman hidup dan pedoman kerja bagi kita anggota Polri dalam pelaksanaan tugas setiap hari sehingga menghadapi suatu permasalahan selalubijakdalam mengambil suatukeputusan". Ucap Kapolda Kaltara

Dalam arahannya Kapolda Kaltara mengingatkan kepada seluruh anggota Bintara remaja agar tidak membuat pelanggaran sekecil apa pun dan tingkatkan kedisiplinan sebab para Bintara remaja ini bukan lagi siswa melainkan kan sudah di lantik menjadi anggota Polri aktif sehingga aturan kedisiplinan anggota Polri tetap melekat pada masing-masing anggota oleh sebab itu,setiap pelanggaran apapun pasti ada konsekwensi nya.


Baca juga: Pelatihan MediaHUB 2023 ditutup, Polri optimalkan komunikasi dalam layani masyarakat
Baca juga: Melalui "Jumat Curhat", Dirbinmas Polda Kaltara berbagi informasi kepada masyarakat
Baca juga: Polda Kaltara Imbau Warga Untuk Mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Arahan Irjen Daniel Adityajaya kepada Bintara Remaja Polda Kaltara 2023 (Humas Polda)