Danrem 092/Maharajalila ke Tana Tidung

id Tana Tidung

Danrem 092/Maharajalila ke Tana Tidung

Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik menyambut kedatangan Danrem 092/Maharajalila Kolonel Inf Adek Chandra Kurniawan dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara, Senin (13/11). ANTARA/HO-Diskominfo Kabupaten Tana Tidung.

Tarakan (ANTARA) - LWakil Bupati Tana Tidung Hendrik menyambut kedatangan Danrem 092/Maharajalila Kolonel Inf Adek Chandra Kurniawan dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara, Senin.

"Semoga kedatangan bapak bersama rombongan disini membawa keberkahan bagi kami, dan terutama sinergi dan kolaborasi Pemerintah Daerah bersama Korem 092 / Maharajalila juga senantiasa terjalin dengan baik,” kata Hendrik.

Danrem 092 / Mahajalila dan istri bersama rombongan tiba di Makodim 0914 / TNT sekitar pukul 10.30 wita dengan mengunakan iring - iringan mobil dan patwal dan disambut Dandim Tana Tidung.

Tiba di Makodim 0914 / TNT Kemudian Danrem dan rombongan langsung di sambut upacara adat yang dipandu Ketua Adat Tidung.

Pada kesempatan itu, Wabup Hendrik beserta istri Diana Hendrik mengucapkan selamat datang kepada Adek Chandra beserta rombongan di Bumi Upun Taka sebutan Kabupaten Tana Tidung.

Semoga rangkaian yang akan dilaksanakan nantinya berjalan dengan lancar dan sukses tanpa hambatan tidak lupa Wabup menyematkan topi khas Tana Tidung atau sesingal dan di lanjutkan dengan selempang khas suku Tidung yang dipakaikan ketua DPRD Tana Tidung Jamhari.
Baca juga: Wabup Tana Tidung Menutup MTQ dan Hadits Ke-15
Baca juga: Bupati KTT Melantik Pengurus Lembaga Adat Tidung