Kabid Humas Polda Kaltara terima Kunjungan Dari Kepala PLN UP3 Kaltara

id Polda

Kabid Humas Polda Kaltara terima Kunjungan Dari Kepala PLN UP3 Kaltara

Kabid Humas Polda Kaltara terima Kunjungan Dari Kepala PLN UP3 Prov. Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K,.M.Si menerima kunjungan dari Kepala PT. PLN UP3 Kaltara dalam rangka mempererat siraturahmi dan guna tingkatkan kolaborasi bersama dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat, yang berlangsung di ruang kerja Kabid Humas. Selasa (28/5/24).

Kedatangan rombongan Manager PT. PLN UP3 Kaltara Arief Prastyantoitu disambut hangat oleh Kabid Humas didampingi Personil BidHumas Polda Kaltara.

Kabid Humas Polda Kaltara memberi apresiasi terkait kunjungan Manager PT. PLN dalam mempererat tali silaturahmi, selain itu pertemuan ini juga sebagai momentum dalam kebersamaan dengan PLN UP3 Kaltara.

Pertemuan awal yang baik untuk terus kami pertahankan silaturahmi yang selama ini terjalin, kami Polda Kaltara siap untuk dapat terus bersinergi dengan pihak PLN.

Kabid Humas menyampaikan tugas Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban, serta melakukan penegakan hukum agar timbul keamanan dan ketertiban di masyarakat, dimana PLN menjadi salah satu bagian pentingnya, sebab segala kegiatan masyarakat terutama ekonomi ditunjang oleh listrik.

“Kami berharap kerja sama Polri dan PLN dapat diimplementasikan dilapangan dan PLN jangan segan-segan apabila ada permasalahan di lapangan segera laporkan, kami siap membantu” tutup Kabid Humas Polda Kaltara.

Pertemuan berakhir dengan penyerahan plakat dan sesi foto bersama.

Baca juga: Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet
Baca juga: Kapolda Kaltara Melayat ke Rumah Duka (Alm) Aiptu Edy Suwasana Personil Dit. Intelkam Polda Kaltara
Baca juga: Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara