Polda Kaltara Door to Door System Berikan Sembako ke Masyarakat

id Polda

Polda Kaltara Door to Door System Berikan Sembako ke Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polda Kaltara melaksanakan Door To Door System Sambang Masyarakat dengan memberikan sembako di Tanjung Selor, Bulungan, Rabu (12/6). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Kalimantan Utara Subbid Bhabinkamtibmas melaksanakan Door To Door System Sambang Masyarakat dengan memberikan sembako di Tanjung Selor, Bulungan, Rabu.

"Pemberian paket sembako kepada para masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga Tanjung Selor," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat.

Selain memberikan sembako kegiatan Door To Door System ini untuk menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam hal tersebut kegiatan sambang masyarakat yang dilakukan Direktorat Binmas Polda Kaltara tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polda Kaltara.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Serta meminta warga untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar Tanjung Selor secara langsung menjelang Pilkada Tahun 2024.
Baca juga: Rapat Persiapan Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda Kaltara Mengikuti Zoom Meeting Dialog Kebangsaan