Kapolda Kaltara Berikan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya Pada Ipda Indra Setiyawan

id Polda

Kapolda Kaltara Berikan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya Pada Ipda Indra Setiyawan

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya memberikan tanda kehormatan bintang Bhayangkara Nararya kepada Ipda Indra Setiyawan yang menjabat Kepala Unit 3 Satuan Intelijen Keamanan Polres Tarakan pada saat upacara hari Bhayangkara ke 78 di Tanjung Selor, Bulungan, Kamis (1/7). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - WKapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya memberikan tanda kehormatan bintang Bhayangkara Nararya kepada Ipda Indra Setiyawan yang menjabat Kepala Unit 3 Satuan Intelijen Keamanan Polres Tarakan pada saat upacara hari Bhayangkara ke 78 di Tanjung Selor, Bulungan, Kamis.

"Polri dalam mengapreasi kinerja dan pengabdian personelnya salah satunya dengan memberikan penghargaan. Pada peringatan hari Bhayangkara ke 78 ini terdapat personel Polda Kaltara yang mendapatkan tanda jasa kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat.

Bhayangkara Nararya sendiri merupakan penghargaan kepada anggota Polri yang telah berjasa dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian.

Selain memberikan tanda kehormatan, diakhir upacara hari Bhayangkara di Mako Polda Kaltara, Kapolda Kaltara juga memberikan penghargaan kepada Danrem 092/Maharajalila, Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalbagtim, Danyon Pamtas Arhanud 8/MBC dan Kepala Bidang P2 Kanwil DJBC Kalbagtim.

Penghargaan ini diberikan dikarenakan berperan aktif dalam mendukung tugas Polri khususnya Polda Kaltara dan Jajaran dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu di wilayah perbatasan RI - Malaysia.

"Hal ini membuktikan adanya sinergitas yang baik sesama aparat keamanan yang ada di Provinsi Kaltara," kata Budi.

Selain itu, Kapolda Kaltara juga memberikan penghargaan kepada masyarakat atas kontribusi menghibahkan tanah kepada Polda Kaltara untuk pembangunan Pos PJR Baratan KM. 6 Direktorat Lantas Polda Kaltara dan pembangunan lapangan tembak.

Pemberian hibah tanah ini menunjukkan terciptanya kedekatan yang baik antara masyarakat dengan Polda Kaltara.
Baca juga: Sambut HUT ke 78 Bhayangkara, Sekprov Apresiasi Gelaran Jalan Sehat
Baca juga: Polda Kaltara Gelar Olahraga Bersama TNI - Polri dan Masyarakat Sambut HUT Bhayangkara 2024