Sambut HUT ke 78 Bhayangkara, Sekprov Apresiasi Gelaran Jalan Sehat

id Polda,Pemprov

Sambut HUT ke 78 Bhayangkara, Sekprov Apresiasi Gelaran Jalan Sehat

Sekprov Kaltara, Dr H Suriansyah, M.AP menghadiri pelaksanaan jalan sehat dalam rangka HUT ke 78 Bhayangkara, Ahad (30/6). (dkisp)

Tanjung Selor (ANTARA) - Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) menggelar kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama yang dimulai di depan Hotel Pangeran Khar, Ahad (30/6) Pagi

Ratusan peserta dari personil polisi Polda dan masyarakat ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir mewakili Gubernur Kaltara Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, Dr. H. Suriansyah, M.AP., dan Kepala Polda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. beserta seluruh kepala perangkat daerah.

Dalam kesempatan tersebut Sekprov Suriansyah mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang berlangsung baik dan meriah yang dilaksanakan oleh Polda Kaltara.

“Kita mengucapkan selamat kepada jajaran Polri, Bapak Kapolda beserta jajaran dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, semoga jajaran Polda Kaltara semakin jaya, semakin sukses dan dicintai masyarakat,” katanya.

Sebutnya melalui kegiatan olahraga ini memberi dampak yang positif dan baik bagi masyarakat, hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang hadir disini.

Ia berharap sinergitas antara Polda Kaltara dan Pemprov Kaltara bersama pemerintah daerah tetap terjalin dan semakin solid kedepannya.

“Olahraga ini insyaallah akah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, mudahan kegiatan seperti ini dapat berjalan pada kesempatan berikutnya,”tuntasnya.(dkisp)

Baca juga: Gubernur Kaltara Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Tahapan Pilkada
Baca juga: Gubernur Kaltara Mengajak Umat Buddha Mengamalkan Ajaran BuddhaBaca juga: Kaltara optimistis target penurunan stunting 14 persen tercapai