Kapolda Kaltara Beserta Rombongan Pantau Pembuatan Sumur Bor Di Pulau Sebatik

id Polda

Kapolda Kaltara Beserta Rombongan Pantau Pembuatan Sumur Bor Di Pulau Sebatik

Kapolda Kaltara Beserta Rombongan Pantau Pembuatan Sumur Bor Di Pulau Sebatik (Humas Polda)

Sebatik (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K.,M.Si Beserta Rombongan turut serta pantau pembuatan Sumur Bor Di Pulau Sebatik Kab. Nunukan, Minggu (11/8/24).

Hadir dalam Kegiatan pemantauan sumur bor ini Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K.,M.Si didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kaltara, Rombongan Tamu Polda , Pengurus Bhayangkari daerah Kaltara, Kapolres Nunukan, Personel Polres Nunukan, Kades Sebatik Induk, Ketua RT serta Masyarakat.

Kehadiran rombongan Kapolda Kaltara disambut antusias oleh masyarakat setempat dan masyarakat menyempatkan menyampaikan keluh kesah warga kepada Kapolda Kaltara diantaranya yaitu jalan yang belum dibangun ( dibuat ).

Kapolda Kaltara menyampaikan “ Terimakasih atas antusias masyarakat, dan Saya akan menyampaikan keluh kesah dari bapak/ibu sekalian kepada pihak yang terkait”.

Sumur bor ini berada di RT. 05 Desa Tanjung Karang, Sebatik Induk Kab. Nunukan Prov. Kalimantan Utara.

Tujuan dari pembuatan sumur bor ini yaitu akan digunakan kelak sebagai pemenuhan kebutuhan akan air bersih sehari-hari oleh masyarakat setempat.

Baca juga: Rombongan Kapolda Kaltara antarkan keberangkatan Irjen Pol. Daniel Adityajaya
Baca juga: Malam Kenal Pamit Kapolda Kaltara dari Irjen Pol. Daniel Adityajaya kepada Irjen Pol. Hary Sudwijanto
Baca juga: Laporan Kesatuan Dan Memori Serah Terima Jabatan Kapolda Kalimantan Utara