Kapolda Kaltara pantau persiapan giat Baksos dan Bakkes di Nunukan

id Polda

Kapolda Kaltara pantau persiapan giat Baksos dan Bakkes di Nunukan

Kapolda Kaltara lihat persiapan  giat  Baksos Dan Bakkes (Humas Polda)

Sebatil (ANTARA) - Kapolda Kaltara beserta rombongan laksanakan peninjauan lokasi yang akan digunakan menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan Baksos dan Bakkes yaitu Di Gedung Astrada 88 Jl, Ahmad Yani RT. 02 Desa Sei Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur Kab. Nunukan. Minggu (11/8/24).

Turut hadir hadir dalam kegiatan peninjauan lokasi yaitu Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K.,M.Si didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kaltara, Pengurus Bhayangkari daerah Kaltara, Kapolres Nunukan, Personel Polres Nunukan dan pemilik gedung Astrada H. Nuardi.

Adapun gedung ini nantinya akan digunakan menjadi tempat kegiatan Bakti Sosial dan Bakti kesehatan gratis bagi masyarakat, direncanakan Bakti sosial ini akan membagikan sekitar kurang lebih 1000 paket kepada masyarakat.

Kapolda Kaltara juga menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan pemilik gedung Astrada 88 dan masyarakat sekitar.

Tujuan dari Baksos dan Bakkes ini yaitu sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polda Kaltara bagi masyarakat yang ada di Pulau Sebatik.

Terlihat antusiasme masyarakat setempat menyambut rencana kegiatan Baksos dan Bakkes ini.

Baca juga: Kapolda Kaltara Beserta Rombongan Pantau Pembuatan Sumur Bor Di Pulau Sebatik
Baca juga: Rombongan Kapolda Kaltara antarkan keberangkatan Irjen Pol. Daniel Adityajaya
Baca juga: Malam Kenal Pamit Kapolda Kaltara dari Irjen Pol. Daniel Adityajaya kepada Irjen Pol. Hary Sudwijanto