Wagub Lepas Kontingen Kaltara untuk MTQ Nasional ke-27

id Wagub, Lepas, Kontingen, MTQ, Kaltara, Nasional

Wagub Lepas Kontingen Kaltara untuk MTQ Nasional ke-27

KAFILAH KALTARA : Wagub Kaltara H Udin Hianggio mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie melepas kafilah Kaltara untuk MTQ Nasional ke-27, Selasa (2/10). (humasprovkaltara)

Jakarta (Antaranews Kaltara) - Kontingen Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) untuk Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-27 di Medan, Sumatera Utara dilepas secara simbolis oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara H Udin Hianggio. Pelepasan dilakukan di Gedung Pusdiklat Keagamaan Kementerian Agama (Kemenag), Ciputat, Tanggerang Selatan pada Selasa (2/10).

Sebelum diberangkatkan ke Medan, kafilah Kaltara mengikuti training center di Pusdiklat Kemenag tersebut. Ada 47 kafilah Kaltara yang saat ini berada di Jakarta. "Semoga apa yang telah diberikan ini membawa manfaat dalam pengembangan Al Quran kedepan," kata Wagub.

Wagub yang mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie, berpesan agar kontingen Kaltara dapat mengharumkan nama Kaltara. "Mudah-mudahan apa yang telah diberikan oleh para pembimbing, pendamping dan pengarah akan memberikan hasil yang maksimal sehingga bisa membawa nama baik provinsi kita," pesan H Udin.