Mayat pria ditemukan warga sudah membusuk di kebun kelapa sawit

id mayat pria, pardi, sei banjar desa ,desa Binusan kabupaten nunukan

Nunukan (AntaranewsKaltara) - Warga menemukan mayat membusuk di kebun kelapa sawit saat mencari ternaknya di Sei Banjar RT 07 Desa Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.
Penemuan mayat itu sekira pukul 15.00 wita berjenis kelamin pria mengenakan baju dan celana panjang warna biru tua dalam kondisi telentang.
Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro melalui Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu Muhammad Karyadi di Nunukan Jumat malam membenarkan penemuan mayat yang telah membusuk oleh seorang warga yang sedang mencari ternaknya.
Keberadaan mayat pria ditemukan sekira 10 meter dari yang baru dikerjakan. Adapun warga yang temukan bernama Pardi (40) beralamat di RT 07 Sei Banjar Desa Binusan.
Sedangkan mayat pria itu diketahui bernama Jupri (60) beralamat di Pasar Baru Kelurahan Nunukan Utara Kabupaten Nunukan.
Kronologis penemuan mayat itu yaitu Pardi yang sedang mencari sapi miliknya yang lepas pada kebun kelapa sawit tiba-tiba mencium bau bangkai.
Aroma bangkai tersebut akhirnya dicari oleh Pardi namun sekira 10 meter dari jalanan yang baru dikerjakan tiba-tiba melihat mayat pria dalam posisi telentang.
Ketika menemukan mayat itu langsung memberitahukan kepada pekerja proyek dilanjutkan kepada aparat kepolisian.
Aparat kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian langsung memberitahukan kepada keluarga mayat tersebut.
Pewarta :
Editor : Rusman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar