Mayat Pria ditemukan di Batu Lamampu, Korban Penganiayaan

id mayat di pantai, batu lamampu, sebatik

Mayat Pria ditemukan di Batu Lamampu, Korban Penganiayaan

Mayat

Nunukan (ANTARA) - Mayat pria yang ditemukan di Pantai Batu Lamampu RT 09 Desa Tanjung Karang Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan, Kaltara pada Selasa (28/7) sekira pukul 17.30 wita diduga korban penganiayaan oleh rekannya sendiri.

Korban diketahui bernama M Supiandi alias Krapu beralamat di Desa Sungai Limau Kecamatan Sebatik Tengah Kabupaten Nunukan ini berdasarkan saksi dianiaya oleh enam orang temannya sendiri pada sebuah rumah sewa di Sei Taiwan Kecamatan Sebatik.

Kasat Reskrim Polres Nunukan, AKP Marhadiansyah Setiaji di Nunukan, Kamis menjelaskan, korban ini diduga kuat dianiaya sampai nyawanya hilang. Sesuai hasil pengolahan TKP sendiri, dia katakan, kuat dugaan korban dibunuh lalu dimasukkan dalam karung bekas pakaian bekas selanjutnya dihanyutkan ke laut.

"Tubuh korban dalam kondisi terlipat dalam karung pakaian bekas," ujar dia. Atas dugaan penganiayaan inilah, sehingga tim Opsnal Pores Nunukan langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tiga orang yang diduga pelakunya. Tetapi hasil penyelidikan yang dilakukan aparat kepolisian ternyata pelakunya enam orang dimana semuanya adalah rekan-rekan korban.

Peristiwa penganiayaan terhadap korban ini diduga oleh aparat kepolisian permasalahan narkoba. LOkasi penganiayaan diperkirakan di rumah kontrakan milik Sudi beralamat di Sei Taiwan Kecamatan Sebatik.

Keterangan sejumlah saksi yang dikembangkan, sehingga tiga pelaku berhasil diamankan yakni berinisial He, Su (pemilik rumah kontrakan), dan Nu. Sedangkan tiga nama lainnya masih dalam pengejaran. Ketiganya diketahui berinisial Rz, Kr, dan Ul.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah membengkak dengan mengenakan baju warna hitam dengan celana jeans warna hitam terbungkus karung bekas pakaian bekas.