Jusuf kembalikan formulir pendaftaran bakal cagub Kaltara ke PKS

id pilgub

Jusuf kembalikan formulir pendaftaran bakal cagub Kaltara ke PKS

Politikus partai Nasdem, Jusuf Serang Kasim mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera di Tarakan, Kamis malam. ANTARA/Susylo Asmalyah

Tarakan (ANTARA) - Politikus partai Nasdem, Jusuf Serang Kasim mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran bakalCalon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera di Tarakan, Kamis malam.

Kedatangannya langsung disambut oleh Sekretaris Umum DPW PKS Kaltara, Syamsudin Arfah dan beberapa jajaran pengurus DPW PKS Kaltara.

Jusuf mengatakan untuk maju sebagai Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) sudah memiliki nama untuk Calon Wakil Gubernur sebagai pasangannya.

"Saya sudah memiliki pasangan untuk cawagub yang inisialnya Z dan ini sudah saya sampaikan ke PKS," kata Jusuf.

Adapun alasan mantan Walikota Tarakan ini memilih Z sebagai pasangannya karena usianya lebih muda supaya lebih dinamis. Jabatan gubernur dan wakil menurutnya bukan untuk gagah - gagahan.

Sementara itu, Syamsudin Arfah mengatakan terkait sudah ada pasangan dari Jusuf, tinggal menunggu dinamika, karena politik ini cair.

"Selain itu kita juga harus melihat pasangannya terutama terkait penerimaan di masyarakat atau elektabilitasnya," kata Syamsudin.
Baca juga: Irianto kembalikan formulir bakal cagub - cawagub Kaltara ke PKS
Baca juga: Udin Hiangio kembalikan formulir pendaftaran ke PAN
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar