Irianto disambut antusias warga di Tanjung Palas

id Pilgub

Irianto disambut antusias warga di Tanjung Palas

Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Irianto Lambrie saat tiba di Desa Kelubir, Tanjung Palas Utara, Bulungan, Kamis (1/10) disambut antusias warga. Dokumen Media Center IRAW

Tarakan (ANTARA) - Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Irianto Lambrie saat tiba di Desa Kelubir, Tanjung Palas Utara, Bulungan, Kamis disambut antusias warga.

IRAW, IRAW, LANJUTKAN ! Petikan yel yel itu menggema saat Irianto tiba di rumah Pak John, salah satu warga di Desa Kelubir, Tanjung Palas Utara.

"Semua pendukung IRAW tadi mau ikut hadir. Tapi karena dibatasi, tidak semua bisa datang. Kami paham, karena masih masa pandemi. Yang jelas, kami sangat senang kehadiran Bapak Irianto di desa kami," kata Jaelani, salah satu warga Desa Kelubir.

Warga menyatakan siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua ini.

Pasangan Irianto Lambrie - Irwan Sabri akrab dipanggil IRAW.
"IRAW sudah di hati kami, sudah terbukti, sudah teruji. Kami siap memenangkan IRAW pada 9 Desember nanti, dengan mencoblos nomor dua," katanya.

Kehadiran Irianto turut didampingi istri, Rita Ratina Irianto. Sambutan tak kalah juga disampaikan ibu-ibu warga setempat kepada Ratina yang begitu akrab dengan masyarakat.

Pemandangan serupa juga ada di Desa Karang Agung, Tanjung Palas Utara, maupun di Antutan dan Tanjung Palas Kecamatan Tanjung Palas.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak ibu semua, mohon doa dan dukungannya, semoga Allah meridhoi cita-cita dan niat baik kita," kata Irianto yang disambut dengan kalimat, "Siap, LANJUTKAN" oleh warga secara serempak.

Dalam sambutannya, seperti biasa Irianto menyampaikan sejumlah capaian pembangunan yang telah diraih selama ini, patut disyukuri. Untuk lebih jauhnya lagi, banyak program yang akan terus dilanjutkan.

Seperti contoh program pemberian insentif guru, penyuluh, bantuan rehab rumah, pembangunan infrastruktur, dorongan investasi yang semuanya akan dilanjutkan di periode berikutnya nanti.
Baca juga: Relawan milenial Bulungan deklarasikan dukungan ke ZIYAP
Baca juga: Udin bawa poster dengan nomor satu usai pengundian