Renovasi dua Gereja dalam program TMMD di Tarakan mencapai 96 persen

id TMMD

Renovasi dua Gereja dalam program TMMD di Tarakan mencapai 96 persen

Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang dilaksanakan Kodim 0907/Tarakan pengerjaan rehab dua Gereja yang terletak di RT.07 dan RT.09 Kelurahan Karang Harapan. Dokumen Kodim 0907/Tarakan

Tarakan (ANTARA) - Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang dilaksanakan Kodim 0907/Tarakan telah melakukan berbagai progres sasaran fisik maupun non fisik termasuk target sasaran tambahan pengerjaan rehab dua Gereja yang terletak di RT.07 dan RT.09 Kelurahan Karang Harapan.

Satgas TMMD mengerjakan proyek sasaran di sejumlah bangunan fisik, dimana saat ini kedua Gereja masuk tahap akhir pengecatan yang ditargetkan akan selesai beberapa hari kedepan.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kapten Inf Pattah Setiawan mengatakan secara khusus rehab dua Gereja oleh Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat yang sangat proaktif bahu membahu mengejar target pembangunan tersebut.

"Sampai hari ini pengerjaan rehab dua Gereja telah mencapai persentase kurang lebih 96 persen dan masih akan terus dikejar pengerjaannya, dengan perencanaan yang matang dan terjadwal sehingga prosesnya dapat berjalan efektif dan mencapai target," kata Pattah.

Para personel Satgas TMMD merasakan kebahagiaan yang luar biasa, dimana antusias masyarakat setempat sangat besar dalam membantu sehingga bisa dipastikan beberapa hari kedepan pengerjaan rehab dua Gereja ini akan selesai sebelum waktu yang sudah ditentukan.
Baca juga: Satgas TMMD maksimalkan pengerjaan jembatan di Tarakan
Baca juga: Satgas TMMD terus percepat pembangunan jalan di Tarakan