Ini pesan Udin Hianggio saat Zainal bersilaturahim

id Pilgub

Ini pesan Udin Hianggio saat  Zainal bersilaturahim

Gubernur Kalimantan Utara terpilih, Zainal Paliwang mengunjungi salah satu lawan politik pada Pilkada Kalimantan Utara yakni Calon Gubernur nomor urut satu, Udin Hiangio. Dokumen Ziyap

Tarakan (ANTARA) - Zainal Paliwang, calon Gubernur Kalimantan Utara yang meraih suara terbanyak dalam Pilkada Kaltara 2020 mengunjungi salah satupesaingnya dalam pesta demokrasi itu, yakni Udin Hiangio.

Dia mendatangi kediaman Udin Hiangio di Jalan Sumatera, Pamusian, Tarakan pada Jumat malam (11/12).

"Pilkada sudah usai, sekarang waktunya kita membangun Kaltara bersama-sama," kata Zainal saat di kediaman Udin.

Sementara itu, Udin Hianggio saat dimintai komentarnya tidak lupa mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan ZIYAP. Disamping itu, dirinya juga mendoakan pasangan ZIYAP agar kedepan menjadi pemimpin yang amanah.

"Selamat saya ucapkan untuk Zainal Paliwang dan Yansen TP. Semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah usai dilantik nanti," kata Udin Hianggio.

Selain mengucapkan selamat, dalam kesempatan tersebut Udin Hianggio juga menyatakan siap membantu Zainal Paliwang dan Yansen TP saat keduanya dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara.

"Sama-sama kita bangun Kaltara tercinta ini, agar kedepannya Kaltara bisa lebih maju lagi kedepannya," ujarnya.

Udin Hianggio menilai banyak hal yang nantinya harus dibenahi saat Zainal dan Yansen dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara.

Namun, semua itu tentu harus bertahap dan tetap mengikuti aturannya.

"Saya rasa Zainal Paliwang paham apa yang harus dibenahi di Kaltara ini, termasuk masalah aset dan berkolaborasi dengan kepala daerah di kabupaten kota, tapi semua itu tetap harus mengikuti aturan yang ada," pesan Udin, mantan Ketua DPRD dan Wali Kota Tarakan itu.


Baca juga: Zainal kunjungi Jusuf. SK ucapkan terima kasih
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar