Pasien positif COVID-19 bertambah 72 orang di Bulungan

id Covid

Pasien positif COVID-19 bertambah 72 orang di Bulungan

Ilustrasi pasien positif COVID-19 menjalani perawatan.

Tarakan (ANTARA) - Pasien positif COVID-19 bertambah 72 orang di Bulungan, jumlah kumulatif kasus terkonfirmasi positif sebanyak 1.433 orang.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Pemkab Bulungan menyatakan bahwa pasien yang sembuh dari COVID-19 jumlahnya bertambah 15 orang, jadi jumlahnya sebanyak 1.210 orang.

Kasus pasien terkonfirmasi yang meninggal Dunia sebanyak satu orang dengan inisial (54) dengan penyakit penyerta Diabetes, Hypertensi dan gagal ginjal. Sampai saat ini kasus kematian karena COVID-19 menjadi 23 orang. Sedangkan pasien yang masih dirawat sebanyak 202 orang.

Kasus pasien positif COVID-19 di Bulungan menyebar di Kecamatan Bunyu sebanyak 27 orang, Tanjung Palas Tengah sebanyak satu orang, Tanjung Palas Timur sebanyak satu orang, Tanjung Selor sebanyak 119 orang, Tanjung Palas sebanyak sebanyak 19 orang dan Tanjung Palas Barat sebanyak tujuh orang.

Kemudian Kecamatan Sekatak sebanyak lima orang, Tanjung Palas Utara sebanyak sembilan orang, Peso Hilir sebanyak dua orang, Peso sebanyak enam orang dan dari luar daerah sebanyak enam orang.
Baca juga: Kasus positif COVID-19 bertambah 146 orang di Tarakan