Personel Polda Kaltara mulai vaksin COVID-19 fase satu

id Vaksin

Personel Polda Kaltara mulai vaksin COVID-19 fase satu

Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono mengawali untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 tahap satu di Mapolda Kaltara, Tanjung Selor, Senin (8/3). Dokumen Humas Polda Kaltara

Tarakan (ANTARA) - Personel Kepolisian Daerah Kalimantan Utara mulai disuntik vaksin COVID-19 fase pertama di depan ruang Command Center Mapolda Kaltara, Tanjung Selor, Senin.

"Untuk fase satu Polda Kaltara menyiapkan sebanyak 30 vaksin, yang diperuntukkan bagi Kapolda Kaltara dan Pejabat Utama Polda Kaltara," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat.

Kemudian segera melanjutkan vaksin untuk tahap kedua sebanyak 504 vaksin diperuntukan seluruh anggota personel Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono mengawali untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 diikuti oleh Irwasda Polda Kaltara, Brigjen Pol Yosi Hariyoso dan Pejabat Utama Polda Kaltara lainnya.

"Untuk tahap fase satu ini diperuntukkan bagi Kapolda Kaltara dan PJU Polda Kaltara, nanti akan segera dilaksanakan fase dua yang diperuntukkan bagi seluruh personel Polda Kaltara," kata Budi.

Diharapkan dengan program vaksinasi yang digagas oleh lemerintah bisa membuat bangsa kita terbebas dari COVID-19. "Mari bersama kita sukseskan program vaksinasi COVID-19 ini," katanya.

#pakaimasker
#jagajarak
#cucitanganpakaisabun
#waspadacorona
#jalankan3M
#patuhiprotokolkesehatan
#ayovaksincovid-19

Baca juga: Hingga Sabtu, 2.552.265 orang sudah vaksinasi COVID-19 dosis pertama