Kapolda Kaltara Pimpin Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kayan

id Polda

Kapolda Kaltara Pimpin Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kayan

Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum  memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kayan 2021 yang dilaksanakan di  Mapolda Kaltara di Tanjung Selor, Senin (12/4). Dokumen Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kayan 2021 yang dilaksanakan di Mapolda Kaltara di Tanjung Selor, Senin.

Operasi Keselamatan Kayan 2021 dimulai tanggal 12 -25 April 2021. Operasi ini bersifat preventif dalam mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu-lintas.

"Bulan suci Ramadhan berpotensi meningkatnya aktifitas masyakakat. Hal ini perlu diantispasi,mengingat pandemi COVID-19 di Indonesia belum berakhir," kata Bambang.

Sementara itu, jumlah pertumbuhan kendaraan di wilayah Kaltara menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan.

Sasaran Operasi Keselamatan Kayan 2021 yaitu mengurangi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menghambat dan mengganggu Kamsetiblantas serta penyebaran COVID-19.

Kapolda mengingatkan untuk melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang Kamseltibcarlantas dan bahaya COVID-19 melalui pemasangan baliho, spanduk, banner serta media cetak maupun elektronik.

Bambang juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah bulan suci Ramadhan 1422 H kepada seluruh umat Islam di Provinsi Kaltara.

"Mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT" kata Kapolda.
Baca juga: Launching Polri TV-Radio, Kapolri: agar lebih dekat dengan masyarakat