Ketua Presidium Indonesian Police Watch Neta S Pane telah tiada

id Neta s pane

Ketua Presidium Indonesian Police Watch  Neta S Pane telah tiada

Neta S Pane

Tanjung Selor (ANTARA) - Ketua Presidium Indonesian Police Watch (IPW) Neta S Pane dikabarkan tutup usia, Rabu (16/6/2021), sekira 10.40 Wita.

Dilaporkan info meninggalnya Ketua Presidium IPW Neta S Pane juga tersebar dari salah satu group pesan instan (WAG) warga PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), Rabu siang.

"Innalilahi Wa Innailahi Rojiun

MOHON doanya untuk sahabat sekaligus saudara kita, H.NETA SAPUTRA PANE, yang telah menghadap Sang Khalik pada RABU, 16 Juni 2021, sekitar pukul 10.40 WIB di RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat


Allahumaghfirlahu
Warhamhu
Wa'afihi
Wa’fu anhu

Semoga almarhum H. NETA SAPUTRA PANE diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya dan dilapangkan kuburnya.

Insyaallahmemperoleh tempat terbaik di sisi-Nya.

Al Fatehah

Aamiin ya robbal al aamiin".


Demikian pesan yang beredar.

Para wartawan senior mengucapkan duka, di antaranyaAsro Kamal Rokan, Pemimpin Redaksi Republika (2003-2005), Pemimpin Umum LKBN Antara (2005-2007) dan anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat (2018-2023).

"Neta teman kost saya awal di Jl Setiakawan, Jakarta, 80-an. Kami sama2 di Harian Merdeka meniti karier," kata Asro dalam ucapan dukanya.


"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Semoga sahabat kita Neta S Pane diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa2nya, ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya. Aamiin," demikian ucapan duka Ketua PWI Pusat Atal S Dapari.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.....turut berdukacita....selamat jalan kawan.....Al fatihah....," ucapan duka dari Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi.