Akabri 98 Nawahasta laksanakan Vaksinasi dan Baksos di Mako Polda Kaltara

id Polda

Akabri 98 Nawahasta laksanakan Vaksinasi dan Baksos di Mako Polda Kaltara

Akabri 98 Nawahasta laksanakan Vaksinasi dan Baksos di Mako Polda Kaltara

Tanjung Selor (ANTARA) - Bertempat di selasar Mako Polda Kaltara, tepat pukul 10.00 Wita telah dilaksanakan kegiatan Vaksin dan Baksos Nawahasta AKABRI 98 di Wilayah Provinsi Kalimantan Utara. Selasa 21 Sept 2021.

Dimulai dengan Acara Ceremonial pukul 10.30 sd 11.00 wita yang dihadiri Kapolda Kaltara, Danrem 092/ Maharajalila, Wakapolda Kaltara, Irwasda Kaltara, rekan2 Nawahasta Kalimantan Utara, perwakilan penerima bansos dan peserta vaksinasi.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Do’a, dilanjutkan dengan Sambutan Perwakilan Nawahasta Kombes Pol Yusuf Rahmanto yang mejabat sebagai Karo SDM Polda Kaltara, Tarian Dayat 3 Setawai, Sambutan Kapolda Kaltara, Penyerahan secara simbolis paket sembako oleh kapolda kaltara, Danrem 092, Wakapolda Kaltara, dan Irwasda Kaltara serta para nawahasta 98 dan Foto Bersama

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan bendera START konvoi ranmor TNI Polri angkut 500 paket sembako oleh Kapolda Kaltara dan Danrem 092/Maharajalila, disaksikan rekan2 nawahasta 98 kaltara dan para undangan serta peserta vaksinasi.

Baca juga: Tinjau Vaksinasi Serentak 31 Titik di Sumut, Kapolri Pastikan Target Presiden Jokowi Tercapai
Baca juga: Wakapolda Kaltara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial Polda Kalimantan Utara
Baca juga: Polda Kaltara Musnahkan Barang Bukti 126 Kilogram Sabu
Baca juga: Polda Kaltara-Polres Bulungan Bulungan gelar Vaksinasi Merdeka seretak

Akabri 98 Nawahasta laksanakan Vaksinasi dan Baksos di Mako Polda Kaltara

Dalam kegiatan tersebut juga Nawahasta 98 Kalimantan Utara tepat Pukul 11.00 wita menghadiri live streaming Pengarahan Panglima TNI & Kapolri dan pengecekan jajaran nawahasta 98 di 34 provinsi.

Dalam Pelaksanaan vaksinasi diselenggarakan di Gedung ex. Comand Center mapolda kaltara selasa yang dimulai pukul 09.00 Wita s.d 17.00 WITA secara sinergi gabungan Team Vaksinator Kesehatan BRIGIF 024/BC dan Biddokkes Polda Kaltara berjumlah 30 orang. Vaksin yang disiapkan berjumlah 600 dosis dgn rincian 300 dosis siswa SMA/SMK sederajat, 200 dosis masyarakat dan 100 dosis cadangan dan tercatat Semua vaksin sudah disuntikan habis sebanyak 600 dosis.

Baca juga: Tinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998, Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan COVID-19
Baca juga: Kapolda Buka Rakernis SDM Polda Kaltara T.A. 2021
Baca juga: Polda Kaltara gelar Operasi Patuh Kayan 2021
Baca juga: Alumni AKABRI 1998 Laksanakan Vaksinasi dan Bakti Sosial


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kaltara, Irjen Pol Bambang Kristiyono, Danrem 092/Mrl, Brigjen TNI Suratno, PJU Polda Kaltara, dan Nawahasta 98 yang terdiri dari Kombes Pol Budi Rachmat, Kombes Pol Yusuf Rahmanto, Kombes Pol Jon Wesly A, Kombes Pol Rahmat Iswan Nusi, Kolonel Inf Didit Hari, Kolonel Kav Suteja, Kolonel Czi Syaiful Rahman, Kolonel Laut (P) Sri Rahmadi.
Akabri 98 Nawahasta laksanakan Vaksinasi dan Baksos di Mako Polda Kaltara