Kapolda Kaltara buka pelatihan "Safety Riding & Safety Driving"

id Polda

Kapolda Kaltara buka pelatihan "Safety Riding & Safety Driving"

Pelatihan Safety Riding & Safety Driving

Tanjung Selor (ANTARA) - Berlangsung di Hotel Pangeran Khar, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum secara langsung membuka Pelatihan Latkatpuan(Safety Riding & Safety Driving) Tahun anggaran 2021 bagi personel Polda Kaltara, Senin (11/10/2021).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma.,S.I.K, dan semua Pju Polda Kaltara,dan Perwakilan Tim Instruktur Korlantas dan para kasat Lantas jajaran Polda Kaltara, dan kegiatan akan di laksanakan selama 3 hari yang di mulai pada tanggal 12 oktober 2021, sampai dengan tgl 15 oktober 2021 di hotel pangeran khar.
Pelatihan Safety Riding & Safety Driving

Dalam sambutanya, Kapolda Kaltara menyampaikan saya sangat menyadari bahwa di tengah kondisi pademi covid 19 Dilapangan bagi anggota polri sedikit mengalami penurunan,hal itu bisa kita manfaatkan untuk menabah pengetahuan bagi setiap anggota dengan kita mengadakan latihan peningkatan kamampuan di bidang tugas masing-masing.

Oleh karena itu penting meningkatkan kemampuan perorangan setiap, anggota polri agar dalam melaksanakan tugas di lapangan memiliki kemampuan yang prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan.ujar Kapolda Kaltara
Pelatihan Safety Riding & Safety Driving


Dan Kapolda Kaltara berharap agar pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan untuk penyerapan anggaran,namun benar benar memiliki manfaat bagi parah peserta yang dapat di aplikasikan dalam, pelaksanaan tugas di lapangan nantinya. Pesan Kapolda Kaltara di akhir sambutannya.

Baca juga: Bareskrim Kerahkan Tim Asistensi Terkait Kasus Dugaan Pemerkosaan di Luwu Timur
Baca juga: Polri Paparkan Kronologi Meninggalnya Mantan Bupati Yahukimo Abock Busup
Baca juga: Kapolda Kaltara buka Focus Group Discussion TNI-Polri TA.2021

Pelatihan Safety Riding & Safety Driving