Kunjungi Polsek Tanjung Palas Utara, ini amanah Kapolda Kaltara

id Polda

Kunjungi Polsek Tanjung Palas Utara, ini amanah Kapolda Kaltara

Kunjungi Polsek Tanjung Palas Utara, ini amanah Kapolda Kaltara  (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangkaian Kunjungan Kerja Ke Polres Malinau, Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Daniel Adityajaya.,S.I.K. mengunjungi Polsek Tanjung Palas Utara, Rabu (30/3/2022).

Dalam rangkaian Kunjungan Kerja ini, Kapolda Kaltara didampingi oleh Karo Log, Dansat Brimob, KA SPN, Kabid Propam dan Kabid Humas.

Tiba di Mapolsek Tanjung Palas, Kapolda Kaltara dan rombongan disambut oleh Kapolsek Tanjung Palas Iptu Bernard Siregar.,S.H beserta Anggotanya.

Di Mapolsek Tanjung Palas, Kapolda Kaltara melakukan pengecekan sikap tampang personel, selanjutnya pengecekan kondisi Mapolsek.

Kepada anggota, Kapolda mengingatkan agar tetap waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19.

“Diharapkan agar anggota Polri selalu meng-update perkembangan Covid-19. Polri harus menjadi tauladan di masyarakat, memberikan contoh agar selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menghindari keramaian”, imbau Kapolda Bintang Dua tersebut.

Kapolda Kaltara berpesan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik dan semangat dalam melayani masyarakat.

Ia juga mengingatkan kepada anggota Polsek Tanjung Palas untuk lebih banyak turun ke masyarakat serta terus lakukan koordinasi dengan TNI maupun instansi terkait lainnya guna menjaga Kamtibmas tetap aman dan damai.

Baca juga: Kunjungan kerja Kapolda di Polres Malinau
Baca juga: Rangkaian kunker, Kapolda Kaltarakunjungi Polsek Sekatak
Baca juga: DivHubinter Polri berkontribusi kembangkan strategi keamanan regional "Melanesian Spearhead Group"