Kapolda menerima silaturahim FKUB Kaltara

id Polda

Kapolda menerima silaturahim FKUB Kaltara

Kapolda menerima silaturahimĀ FKUBĀ Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si didampingi oleh Dirbinmas Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto,S.I.K. menerima audiensi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kaltara yang diketuai oleh ust. Abdul Jalil, Senin (11/04/22) di ruang pertemuan Kapolda.Kaltara.

Rombongan diterima langsung oleh Kapolda Kaltara. Dalam kesempatan pertama Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus FKUB Provinsi Kaltara atas kunjungan hari ini.

Kapolda Kaltara juga menambahkan bahwa FKUB memiliki peran penting dalam terciptanya kamtibmas khususnya diwilayah Kaltara.

Adapun tujuan dari pertemuan ini selain silahturahmi juga merupakan audiensi secara langsung oleh pengurus FKUB Provinsi Kaltara kepada Kapolda Kaltara.

Dalam kesempatannya ketua FKUB Provinsi Kaltara ust. Abdul Djalil menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat.

Ditambahkan pula FKUB Provinsi Kaltara akan mendukung segala kebijakan dan mendukung kebijakan Kapolda Kaltara dalam upaya terciptanya Kamtibmas Provinsi Kaltara. Dan FKUB Provinsi Kaltara akan terus bersinergi bersama Polri.

Baca juga: Kapolda Kaltara pantau langsung vaksinasi dan bakti sosial Polda Kaltara bersama PC.PMII dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bulungan Tarakan
Baca juga: Kapolda Kaltara pimpin taklimat akhir audit kinerja Itwasda tahap 1 TA. 2022


Kapolda menerima silaturahimFKUBKaltara (Humas Polda)

UstadzAbdul Djalil juga menyampaikan perencanaan FKUB Provinsi Kaltara kedepannya dalam membangun Kampung Terpadu dimana nantinya diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjaga kerukunan dan menjaga situasi kamtibmas.

"Kita akan terus bermitra bersama polda dan menyampaikan kepada masyarakat tentang hal-hal yang baik, agar kerukunan dan keamanan terus terjaga khususnya diwilayah Kaltara." tutup ust Abdul Djalil.

Menanggapi hal tersebut diatas, Kapolda Kaltara menyambut baik program Kampung Kerukunan dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus FKUB Provinsi Kaltara.

"Ini merupakan program yang sangat strategis dan kita siap bergandeng tangan untuk mewujudkan Kampung Kerukunan" ujar Kapolda Kaltara..

Baca juga: Kapolda tinjau SPN Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda kunjungi Mako Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Malinau
Baca juga: Kunjungi Polsek Tanjung Palas Utara, ini amanah Kapolda Kaltara

Kapolda menerima silaturahimFKUBKaltara (Humas Polda)