Kapolda kunjungi Mako Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Malinau

id Polda

Kapolda kunjungi Mako Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Malinau

Kapolda kunjungi Mako Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Malinau (Humas Polda)

Malinau (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Drs. Daniel Adityajaya.,S.I.K melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Rabu (30/03/2022).

Dalam kunjungan kerja Kapolda kaltara, didampingi para pejabat utama yakni Karo Log, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas dan KA SPN.

Dalam kunjungan kerja itu, ada beberapa arahan Kapolda Kaltara di antaranya, ia mengungkapkan rasa banggapada Satuan Korps Brimob Polri khususnya Satbrimob Polda Kaltara.

Kapolda mengapresiasi kerja keras dan sumbangsih Satbrimob di tengah masyarakat, mulai dari setiap saat melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai tempat dalam rangka antisipasi terhadap penyebaran virus Corona (COVID-19), serta rutin melaksanakan patroli Kamtibmas hingga menyentuh berbagai lini masyarakat.

Kapolda juga mengatakan kepada seluruh personel untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga karena kesehatan adalah kunci utama dalam menjalankan segala aktivitas apalagi di tengah pandemi corona ini, kita dituntut memiliki imun tubuh yang prima.

Baca juga: Jalin silaturahmi, Kapolda Kaltara kunjungi Batalyon 614/Raja Pandita
Baca juga: Kunjungi Polsek Tanjung Palas Utara, ini amanah Kapolda Kaltara


“Jangan mudah lengah karena tugas panjang dan berat menanti kita di waktu mendatang,” kata Kapolda.

Kapolda Kaltara mengajak kepada segenap personil Brimob yang hadir agar selalu meningkatkan kemampuan baik pribadi maupun secara kelompok serta selalu menjaga kekompakan.

"Karena tidak ada keberhasilan yang berhasil kita laksanakan tanpa kebersamaan atau kekompakan," demikian Kapolda.

Baca juga: Kunjungan kerja Kapolda di Polres Malinau
Baca juga: Rangkaian kunker, Kapolda Kaltara kunjungi Polsek Sekatak


Kapolda kunjungi Mako Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Malinau (Humas Polda)