Musyawarah Perencanaan Pembangunan Polda Kaltara 2022

id Polda

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Polda Kaltara 2022

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Polda Kaltara 2022 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kaltara melalui Biro Rena menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Kaltara Tahun 2022, Kamis (28/07/22)

Kegiatan Musrenbang Polda Kaltara Tahun 2022 ini bertajuk “Polda Kaltara Yang Presisi Siap Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan”. Yang diikuti oleh Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., Wakil Gubernur Kaltara, Dr. Yansen, TP., M.Si., Seluruh PJU Polda Kaltara beserta Kapolres Jajaran


Kegiatan ini dilaksanakan pada 2 tempat yang berbeda, yakni Ruang Command Center Polda Kaltara dan Hotel Luminour Tanjung Selor. Musrenbang ini dilaksanakan selama 2 hari dengan kegiatan pembukaan Musrenbang bertempat di Polda Kaltara.


Baca juga: Perkuat sinergitas, Kapolda Kaltara terima kunjungan Pangdam VI/Mulawarman
Baca juga: Musrenbang Polda Kaltara dihadiri Wagub
Baca juga: Polda Kaltara laksanakan pelatihan "Public Speaking"

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Polda Kaltara 2022 (Humas Polda)


Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., dalam sambutannya mengatakan kegiatan Muserenbang ini merupakan bagian untuk melakukan evaluasi terhadap Rencana Strategis (Renstra) Polda Kaltara Tahun 2020-2024

“Kegiatan Musrenbang ini sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Musrenbang Polri Tahun 2022 dan untuk mendukung arah kebijakan dimana Polri harus mampu beradaptasi dan mendukung tercapainya sasaran pemulihan ekonomi dan pembangunan Nasional,” ucap Kapolda Kaltara.


Baca juga: Tim Gabungan Polda Kaltara ungkap peredaran sabu
Baca juga: Polda Kaltara menggagalkan pengiriman pekerja ilegal ke Malaysia
Baca juga: Kunjungan kerja Direktorat PNBP ke Polda Kaltara

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Polda Kaltara 2022 (Humas Polda)
Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2022