Kunjungan kerja Direktorat PNBP ke Polda Kaltara

id Polda

Kunjungan kerja Direktorat PNBP ke Polda Kaltara

Kunjungan kerja Direktorat PNBP  ke Polda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kunjungan kerja Direktorat PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) Kementrian/Lembaga laksanakan Kunjungan Kerja di Polda Kalimantan Utara

Dalam rangka Peningkatan Kualitas dalam pengelolaan PNBP, Direktorat PNBP Kementrian/Lembaga melaksanakan Kunjungan Kerja di Polda Kalimantan Utara. Kamis (21/07/2022)

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kaltara turut hadir dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Ex Command Center Polda Kaltara.

Perlu diketahui, dalam kunjungan tersebut bertujuan untuk memperoleh penjelasan langsung dari satuan kerja pengelola PNBP yang dapat dijadikan suatu rumusan kebijakan peningkatan Pengelolaan PNBP.

Kunjungan Kerja dari Direktorat PNBP Kementrian/Lembaga dipimpin oleh Direktur Jenderal Anggara Kemenkeu Isa Rachmatarwata , didampingi oleh Wawan Sunarjo selaku Direktur Pendapatan Negara Bukan Pajak dan rombongan lainya.

Baca juga: Polda Kaltara menetapkan 10 tersangka kasus tambang emas liar
Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Bawaslu-Polda Kaltara bahas pembentukan Sentra Gakkumdu
Baca juga: Kapolda Kaltara sambut 252 Bintara Remaja dengan acara tradisi


Kunjungan kerja Direktorat PNBP ke Polda Kaltara (Humas Polda)

Dalam pertemuan tersebut, Polda Kaltara dengan Direktorat PNBP Kementrian/Lembaga melakukan diskusi.

Dalam sambutanya, Kapolda Kaltara mengucapkan Terimakasih atas Kunjungan Kerja dan Ucapan Selamat Datang di Polda Kaltara

Kapolda Kaltara berharap agar pertemuan dan silaturrahmi ini membawa manfaat dan menguatakan sinergitas antara Kepolisian dengan Kementrian Keuangan khusunya Direktorat PNBP Kementrian/Lembaga dan berharap silaturrahmi ini dapat berlanjut kedepanya sebagai upaa mempererat sinergitas.


Baca juga: Polda Kaltara gelar Anev Operasional Semester 1 T.A. 2022
Baca juga: Kapolda Daniel Adityajaya terima silahturahmi Perwakilan Pemuda Adat Dayak Kaltara
Baca juga: Polda Kaltara gelar rapat pemanfaatan HT gunakan teknologi ponsel