Ini amanah Kapolda Kaltara pada HUT Yayasan Kemala Bhayangkari 2023

id Polda

Ini amanah Kapolda Kaltara pada HUT Yayasan Kemala Bhayangkari 2023

Ini amanah Kapolda Kaltara pada HUT Yayasan Kemala Bhayangkari 2023 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K., serta Pejabat Utama Polda Kaltara dan Kapolres Jajaran hari ini menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun Yayaysan Kemala Bhayangkari ke 43 Tahun 2023. Selasa (16/05/2023)

Bertempat di Rupatama Polda Kaltara, tema yang diangkat dalam memperingati HUT Yayaysan Kemala Bhayangkari ke 43 Tahun adalah Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Terlaksananya Nilai – nilai Kebhayangkaraan Dengan Semangat Merdeka Belajar Di Seluruh Satuan Pendidikan Kemala Bhayangkari.

Dalam kesempatannya Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Didit Adityajaya menyampaikan bahwa acara seperti ini merupakan momentum yang tepat untuk memompa semangat agar terus berkarya bagi kemajuan Yayasan Kemala Bhayangkari dengan tetap melakukan evaluasi terhadap kinerja selama ini.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari juga menyampaikan bahwa tema yang diangkat saat ini selaras dengan visi pendidikan Indonesia yaitu mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian melalui terciptanya pelajar Pancasila yang bernalar kritis, Kreatuf, mandiri, beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, bergotong royong dan berkebhinekaan global.


Baca juga: Penanaman bibit mangrove di Pantai Amal
Baca juga: 1.204 calon bintara Polda Kaltara lolos pemeriksaan kesehatan
Baca juga: Mempererat silaturahmi, Bhabinkamtibmas kunjungi warga di wilayah binaan


Ini amanah Kapolda Kaltara pada HUT Yayasan Kemala Bhayangkari 2023 (Humas Polda)


Sementara itu Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si dalam kesempatannya menyampaikan ucapan selamat HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43, Tahun 2023.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari atas kontribusinya dalam membantu menjalankan Yayasan Kemala Bhayangkari dan mencerdaskan anak – anak di lingkungan Polda Kaltara," katanya.

Kapolda Kaltara juga mengajak untuk bersama – sama memacu semangat dan terus berkarya bagi kemajuan organisasi serta Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Jadikan sebagai wadah pengembangan diri dan beribadah melalui karya serta mendedikasikan diri pada Yayasan Kemala Bhayangkari yang kita cintai” ujar Kapolda Kaltara sebelum menutup sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahanpiagam penghargaan, Bantuan Pendidikan Beasiswa Kemala serta penyerahan hadiah lomba dalam rangka HUT ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2023. Yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta diisi dengan hiburan berupa tarian daerah khas Kaltara yang dibawakan oleh anak – anak TK Kemala Bhayangkari.



Baca juga: Silaturahmi Dirbinmas Polda Kaltara dengan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB)
Baca juga: Sampaikan pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan patroli dialogis bersama
Baca juga: Pembinaan Rohani Dan Mental personel Korem 092/Maharajalila dan Polda Kaltara