Pelabuhan Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Terbaik Pelabuhan Terbersih

id Ksop

Pelabuhan Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Terbaik Pelabuhan Terbersih

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Sungai Nyamuk, Nunukan Syaharuddin menerima penghargaan dari Plt.Dirjen Hubla Dr.Capt.Antoni Arif Priyadi sebagai pelabuhan Terbaik Kebersihan Prasarana Transportasi Pelabuhan Laut di Surabaya, Minggu (8/10) pada rangkaian kegiatan penutupan di Hari Perhubungan Nasional. Istimewa.

Tarakan (ANTARA) - Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Sungai Nyamuk, Nunukan, Kalimantan Utara berhasil meraih penghargaan terbaik Pelabuhan Terbersih oleh Kementerian Perhubungan.

"Saya merasa sangat bangga dan senang pelabuhan Sungai Nyamuk terpilih sebagai yang terbaik seluruh Indonesia. Kami sangat bangga dan senang," kata Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Sungai Nyamuk, Nunukan Syaharuddin di Surabaya, Minggu pada rangkaian kegiatan penutupan di Hari Perhubungan Nasional.

Serta tidak menyangka dapat memenangkannya walau pelabuhan Sungai Nyamuk terletak di ujung Kaltara yang juga merupakan wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia.

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat pegawai yang bertugas di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Sungai Nyamuk untuk terus mengabdi dan berbenah untuk mewujudkan pelayanan yang baik.

"Dengan terpilihnya Pelabuhan Sungai Nyamuk sebagai pelabuhan terbaik terbersih tentunya ke depan akan kami jaga serta tingkatkan agar bisa mempertahankan reward ini," kata Syaharuddin.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat khususnya masyarakat wilayah Pulau Sebatik yang sudah mendukungnya untuk memajukan pelabuhan Sungai Nyamuk.

Agar dapat bersaing pada pelabuhan lainnya sehingga pelabuhan Sungai Nyamuk akan semakin maju dan berkembang.

"Ini suatu penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami, dapat terpilih sebagai pelabuhan Terbaik Kebersihan Prasarana Transportasi Pelabuhan Laut, semoga kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik serta selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.
Baca juga: Polda Kaltara periksa 50 agen kapal terkait dugaan pungli di KSOP Tarakan
Baca juga: Polda Kaltara menahan pejabat KSOP Tarakan tersangka pemerasan