Bupati Tana Tidung Membahas dan Evaluasi Rencana Anggaran Tahun Depan

id Tana Tidung

Bupati Tana Tidung Membahas dan Evaluasi Rencana Anggaran Tahun Depan

Bupati Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara Ibrahim Ali melaksanakan rapat bersama tim Anggaran Pemerintah Daerah  (APD) di Ruang Rapat Bupati Tana Tidung, Senin (20/11). ANTARA/HO-Diskominfo Kabupaten Tana Tidung.

Tarakan (ANTARA) - Bupati Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara Ibrahim Ali melaksanakan rapat bersama tim Anggaran Pemerintah Daerah (APD) di Ruang Rapat Bupati Tana Tidung, Senin (20/11).

Rapat ini dilakukan dalam rangka membahas dan mengevaluasi rencana anggaran untuk tahun anggaran yang akan datang, serta membahas strategi pengelolaan keuangan daerah yang efektif dan efisien.

Dalam rapat ini, Ibrahim memimpin langsung dan berdiskusi dengan tim anggaran Pemerintah Daerah. Pada kesempatan tersebut, Bupati memberikan arahan mengenai prioritas-prioritas pembangunan serta upaya pengelolaan keuangan yang bertanggung jawab.

Dalam kesempatan ini tim APD menjelaskan rencana penggunaan anggaran yang telah disusun berdasarkan kebutuhan dan visi pembangunan Tana Tidung yang berkelanjutan.

Dalam penyampaiannya, Bupati Tana Tidung menekankan pentingnya menyusun anggaran yang sesuai dengan sasaran pembangunan daerah dan kebutuhan masyarakat.

Beliau menyampaikan bahwa pentingnya pemantauan dan evaluasi terhadap penggunaan anggaran pembangunan daerah. Beliau menekankan perlunya efisiensi dan transparansi dalam penggunaan dana publik.

Serta peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Bupati juga memastikan bahwa keputusan-keputusan strategis yang akan diambil melalui rapat ini akan menghasilkan manfaat yang maksimal bagi perkembangan dan kemajuan Tana Tidung ke depan.
Baca juga: Danrem 092/Maharajalila ke Tana Tidung
Baca juga: Wabup Tana Tidung Menutup MTQ dan Hadits Ke-15