PTM Pelita Mandiri Dukung Atlet Tenis Meja Nunukan ke Powarda

id Pwi

PTM Pelita Mandiri Dukung Atlet Tenis Meja Nunukan ke Powarda

Persatuan Tenis Meja (Pelita Mandiri) Nunukan yang memberikan pembekalan dan pelatihan terhadap atlet-atlet Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Nunukan. ANTARA/HO-Humas PWI Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Persatuan Tenis Meja (Pelita Mandiri) Nunukan yang memberikan pembekalan dan pelatihan terhadap atlet-atlet Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Nunukan yang turun pada cabang olahraga tenis meja nantinya Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Powarda) I PWI Kalimantan Utara di Tarakan.

"PTM sendiri siap memberikan kontribusi kepada SIWO PWI Nunukan sehingga atlet tenis meja yang diberangkatkan nantinya lebih siap dalam menghadapi laga melawan kabupaten/kota lainnya di Kaltara," kata Wakil Ketua PTM Pelita Mandiri Nunukan Muhammad Ilyas di Nunukan, Minggu.

Jelang Powarda I PWI Kaltara yang akan dilangsungkan, sejumlah persiapan terus dilakukan atlet-atlet yang akan diturunkan SIWO PWI Kabupaten Nunukan.

"Kita siapkan arena pelatihan, agar teman-teman bisa berlatih dibawah pembinaan PTM Pelita Mandiri dan kami berharap persiapan ini bisa diaplikasikan nanti ketika bertanding," kata Muhammad Ilyas.

Dia mengatakan dengan kolaborasi antara SIWO Nunukan dan PTM Pelita Mandiri diharapkan tidak berhenti saat persiapan even Powarda Kaltara namun kedepan dirinya berharap ada kontribusi lainnya yang bisa dikolaborasikan.

"Semoga kerja sama ini tidak sampai disini saja, tapi kita coba ke depan ada kolaborasi-kolaborasi lainnya khususnya dalam meningkatkan pembinaan atlet PTM di Nunukan," harapnya.

Ketua SIWO PWI Nunukan Alamsyah menyambut baik kolaborasi dengan PTM Pelita Mandiri dan kedepan sejumlah even akan coba dipersiapkan khususnya untuk tenis meja.

"Kita upayakan dalam program kerja kita nantinya tenis meja ini bisa jadi agenda kita baik dalam rangka pembinaan maupun even-even turnamen kedepannya," kata Alamsyah.
Baca juga: Kirab Obor Porwada I Kaltara Dimulai dari Tarakan
Baca juga: Gubernur Dukung Pelaksanaan Porwada PWI Kaltara di Tarakan