Selama libur Idul Fitri Lapas Tarakan Tetap Memberikan Pelayanan

id Lapas

Selama libur Idul Fitri Lapas Tarakan Tetap Memberikan Pelayanan

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tarakan membuka layanan kunjungan kepada masyarakat. ANTARA/HO-Humas Lapas Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Dalam rangka pemenuhan pelayanan publik prima di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tarakan membuka layanan kunjungan kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran petugas yang telah melaksanakan tugas pelayanan selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Alhamdulillah puji syukur seluruh pelayanan kunjungan telah terlaksana dengan baik, tertib dan kondusif," kata Kepala Lapas Kelas IIA Tarakan Sutarno di Tarakan , Jumat.

Tentu hal tersebut dapat dicapai berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antar petugas. Semoga ini dapat menjadi amal bakti kita sebagai petugas pemasyarakatan kepada masyarakat.

Jam pelayanan selama Hari Raya Idul Fitri dibuka pukul 08.30 hingga 16.00 Wita. Dari pantauan data pelayanan pada hari pertama Lebaran terdapat 297 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan 1.169 orang pengunjung sementara di hari kedua tercatat 338 WBP dibesuk dan 2.366 orang pengunjung.

Pelaksanaan layanan kunjungan prima khusus di Hari Raya Idul Fitri merupakan agenda tahunan rutin.

Diselenggarakan oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dalam memfasilitasi hak para WBP dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga di momen hari raya.

Hal ini merupakan implementasi dari komitmen jajaran Lapas Tarakan dalam memberikan kualitas pelayanan publik prima kepada seluruh elemen masyarakat.
Baca juga: 1.011 Narapidana Lapas Tarakan Mendapat Remisi Hari Raya Idul Fitri
Baca juga: Kodim Membantu Pengamanan Sholat Tarawih di Lapas Tarakan