Erick peluk STY, sinyal kontrak diperpanjang ?

id Sty,Timnas ,Indonesua piala asia

Erick peluk STY, sinyal kontrak diperpanjang ?

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberi arahan kepada pemainnya saat melawan Timnas Yordania U-23 pada Kualifikasi Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4/2024). ANTARA FOTO/HO-PSSI/mrh/wpa.

Jakarta (ANTARA) -
Kontrak STY sebelumnya berakhir pada Desember 2023 yang lalu. PSSI lalu memperpanjang kontrak jangka pendek STY selama enam bulan dengan target meloloskan dua timnas, timnas senior dan timnas U-23 ke babak gugur Piala Asia 2023 dan Piala Asia U-23 2024 yang dua-duanya dimainkan di Qatar.

Timnas senior telah diantarkan STY ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sepanjang sejarah pada awal tahun ini dan saat ini, syarat kedua yang menjadi indikator PSSI telah dipenuhi pelatih asal Korea Selatan itu setelah ia membawa Garuda Muda menembus perempat final Piala Asia U-23, setelah menaklukkan Yordania U-23 dengan skor meyakinkan 4-1 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4).

Ketika disinggung tentang kontraknya di jumpa pers setelah laga, STY mengatakan "saya sedang memikirkannya (perpanjangan kontrak)".

Baca juga:Erick tegaskan komitmen perpanjang kontrak STY jika tembus target

Baca juga:Indonesia lolos ke 8 besar Piala Asia U-23, Erick Thohir: ini bukti kita bisa