Pelepasan Tim Karate Polda Kaltara untuk Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024

id Polda

Pelepasan Tim Karate Polda Kaltara untuk Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024

Pelepasan Tim Karate Polda Kaltara untuk Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangka mengikuti Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024 di Jakarta yang diselenggarakan di GOR Laga Tangkas – Pakansari pada Jum’at s/d Minggu, 26 – 28 Juli 2024, Polda Kaltara mengadakan acara pelepasan tim karate mereka. Kegiatan pelepasan ini berlangsung di Selasar Gedung B Mako Polda Kaltara. Kamis (19/07/2024).

Acara pelepasan dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H, S.I.K, M.H,. yang mewakili Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,.

Turut hadir dalam acara tersebut Karoops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Wibowo dan PJU Polda Kaltara, yang memberikan dukungan penuh kepada para atlet karate yang akan bertanding.

Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan moral kepada para atlet.

“Kami sangat bangga dengan tim karate Polda Kaltara yang akan berlaga di Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024 di Bogor. Semoga para atlet bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan membawa pulang prestasi yang membanggakan,” ujar Wakapolda Kaltara didampingi Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si.

Wakapolda Kaltara menambahkan bahwa keikutsertaan tim karate Polda Kaltara dalam kejuaraan ini merupakan salah satu bentuk komitmen institusi dalam mendukung pengembangan bakat dan potensi anggotanya di bidang olahraga.

“Kami berharap para atlet dapat berkompetisi dengan semangat juang tinggi dan sportivitas, serta mampu mengharumkan nama Polda Kaltara di ajang tersebut,” ujar Wakapolda.

Para atlet karate yang akan bertanding telah melalui persiapan dan latihan intensif di bawah bimbingan pelatih profesional.

Mereka bertekad untuk memberikan penampilan terbaik mereka dalam kejuaraan yang bergengsi ini.

Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024 di Bogor akan menjadi ajang penting bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan mereka serta membangun semangat kebersamaan dan kompetisi yang sehat.

Tim karate Polda Kaltara siap berjuang dan berharap dapat membawa pulang medali dan prestasi gemilang.

Dukungan penuh dari Polda Kaltara dan antusiasme para atlet menunjukkan semangat dan komitmen kuat dalam mengembangkan potensi olahraga di kalangan anggotanya.


Baca juga: Tim Judo Polwan Polda Kaltara Meraih emas Pada Kapolri Cup 2024
Baca juga: Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Kotak Suara PSUke Gudang Logistik KPU Tarakan oleh Polda Kaltara